Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Lalla: Inspirasi Gadis Latin di Restoran Bergaya Rustic

Kidosm Kidosm
Lalla: Potret Gadis Latin di Restoran Bergaya Feminin1
Qraved Team
Meskipun termasuk pemain baru di dunia kuliner Jakarta, Lalla telah menarik perhatian banyak pencinta kuliner dengan mengusung konsep restoran bergaya Amerika Selatan. Berlokasi di Capital Place, Jl. Gatot Subroto Kav. 18, Jakarta Selatan ini memiliki nuansa Latin yang kental sehingga menjadikannya mudah ditemukan.
2
Photo Source:  Qraved Team
Menyuguhkan Mexican, Peruvian, Cuban, and Brazilian cuisine, Lalla hadir dengan menu yang unik dan belum tentu bisa ditemukan di berbagai restoran bergaya Amerika Selatan lainnya di Jakarta. Lalla juga menyuguhkan lunch and dinner menu yang berbeda untuk menghindari kejenuhan.
3
Photo Source:  Qraved Team
4
Photo Source:  Qraved Team
Dengan sentuhan tangan chef terkenal; Tim Forner, menjadikan menu yang tersaji di Lalla sebagai rangkaian makanan yang patut dicoba.
Seperti menu Rice Bowl yang jadi andalan dengan porsi yang besar mengenyangkan. Pilihan Rice Bowl-nya pun beragam dari Beef Cheek, Fish, Eggplant, sampai Pork Belly. Semua Rice Bowl disajikan dengan pickled onion, sour cream, miso black beans, crispy garlic, dan sambal merah untuk rasa pedas menambah selera. Tampilan Rice Bowl yang colorful pas disandingkan dengan Lady Rosell mocktail yang tak kalah menariknya.
Sensasi campuran Passion Puree, Rose Syrup, Freshly Lime, dan Rosella Tea membangkitkan suasana makan yang lebih semarak. Tak ayal, Lalla sering dijadikan tempat berkumpul bareng teman-teman dan orang terdekat.
5
Photo Source:  Qraved Team
6
Photo Source:  Qraved Team
Tak ketinggalan, Ceviche dan Croqueta menjadi menu appetizer andalan yang recommended untuk dipesan.
Croqueta milik Lalla memang sudah dikenal kelezatannya. Dengan isian beef cabeza, menu ini disajikan dengan saus chipotle yang khas.
Signature cocktails yang bisa dijadikan pelengkap makan di restoran yang buka dari pukul 11:30 - 15:00 untuk lunch menu dan buka kembali pada pukul 17:00 - 22:30 untuk dinner menu-nya.
7
Photo Source:  Qraved Team
Untuk menciptakan suasana makan khas Amerika Selatan yang lebih berkesan, Lalla menyuguhkan pula beberapa aliran musik seperti Hip-Hop, Reggae, dan Macarena. Ditambah dengan dekorasi berupa hanging ropes yang menghiasi langit-langitnya.
8
Photo Source:  Qraved Team
9
Photo Source:  Qraved Team
Hal lain yang tak boleh dilupakan yaitu memorabilia wall yang dipenuhi dengan beragam pernak-pernik dan aksen yang dikreasikan langsung oleh Ruci ArtSpace, dan sengaja dihadirkan untuk membangkitkan ingatan tentang barang-barang lawas yang menggambarkan sosok Lalla, sang gadis Latin yang playful.
10
Photo Source:  lallajkt
Sebagai penawaran menarik untuk pelanggannya, Lalla memberikan special Lunch set menu seharga Rp 75.000,- yang berlaku setiap hari Senin sampai Jumat, dimulai dari jam 11 hingga jam 2 siang. Lunch set menu ini sudah termasuk main course dan Ice Tea yang worth it untuk dicoba.
Dengan beragam menu dan ambience yang ditawarkan, Lalla jadi resto pilihan untuk bersantap hidangan khas Amerika Selatan fusion di selatan Ibu kota.