Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kongkow Seru Nggak Bikin Kantong Bolong di Twin House Bintaro

Happy FerdianHappy Ferdian
cafe hits bintaro - Photo 1
twin house
Setelah sukses dengan dua outletnya di Cipete dan Wisma Mulia, kini Twin House membuka cabang terbarunya yang lebih besar dan ekletik di area Bintaro, Tangerang Selatan.
Di sini, kamu akan mendapati suasana bangunan modern dengan fasad bergaya Mediterania, yang ciri khasnya tampak jelas pada langit-langit tinggi dan deretan kolom jendela besar. Semua itu memberikan cukup akses cahaya alami saat siang serta sirkulasi udara yang menyejukkan.
2
Photo Source:  @twinhouse.id
Menariknya, warna kuning menjadi penanda unik dari keseluruhan bangunan terkait, mulai dari kusen, grafiti di dinding keramik putih jadul, serta beberapa ornamen pemanis di beberapa sudut ruangnya.
Serunya lagi, Twin House Bintaro juga memiliki sebuah taman belakang yang cukup luas untuk sebuah restoran di area padat. Hamparan rumput hijau terasa menyenangkan untuk tempat bersantai bareng orang-orang tersayang, atau sekadar dipandang dari balik jendela.
3
Photo Source:  @twinhouse.id
Untuk santap santai, Nibbles alias kelompok menu camilan adalah pilihan terbaiknya. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah Buttermilk Chicken Bites (Rp 45.000), yakni ayam goreng berbalut adonan buttermilk gurih, yang dipotong kecil-kecil dan digoreng sangat renyah. Sajian ini terasa semakin lezat dengan cocolan saus buttermilk yang tidak kalah gurih.
4
Photo Source:  @twinhouse.id
Cobain juga beberapa camilan recommended lainnya, seperti Truffle Fries (Rp 55.000) dengan harum sausnya yang khas, Salt Pepper Double T (Rp 45.000) yakni tahun goreng pedas dengan taburan daging buntut cincang, serta Sweet Potato Fries (Rp 55.000) yang berpadu apik dengan taburan keju parmesan.
5
Photo Source:  @twinhouse.id
Twin House juga terkenal dengan sederet olahan shirataki-nya yang ikonik. Ini adalah mie beras khas Jepang yang berkarakter sangat kenyal dalam bentuk panjang dan pipih.
Ada tiga menu berbahan baku shirataki yang ditawarkan oleh restoran ini, yakni Shirataki Goreng Kampoeng (Rp 60.000) dengan isian daging ayam dan bakso melimpah, Shirataki Pho (Rp 60.000) yang menghangatkan, serta Shirataki Rice Cabe Ijo (Rp 70.000) dengan sambal ijo andalan setempat.
6
Photo Source:  @twinhouse.id
Untuk menu utama yang lebih mengenyangkan, cobain deh Nasi Kebon with Curry Chicken Katsu (Rp 55.000). Komposisinya unik, yakni terdiri dari nasi mentega, chicken katsu, selada, dan saus kari spesial buatan sendiri. Ketika dicampur, kamu akan mendapati keberagaman tekstur yang unik, sekaligus rasa gurih dan sedikit pedas yang membuat ketagihan.
7
Photo Source:  @twinhouse.id
Twin House juga punya satu menu steak yang patut diacungi jempol. TH Steak (Rp 150.000) menggunakan daging sapi bagian rib eye, yang diimpor langsung dari peternakan berkualitas di Australia. Tekstur dagingnya lembut dan juicy, meski hanya diberi bumbu minimalis.
Steak ini kian menggoda selera dengan tambahan kentang goreng mentega, tumis kale dan jamur kancing, serta saus hollandaise yang tidak terasa machtig, Benar-benar pas deh kolaborasinya. Yummy!
8
Photo Source:  @adityaduta
Bagi pencinta kopi racikan, cobain deh kreasi baru dan unik dari Twin House, yakni Es Kopi Arjuna. Ini adalah perpaduan apik antara pahitnya kopi robusta, manisnya susu full cream, dan ekstrak buah nanas yang menyegarkan. Seluruhnya terasa makin spesial saat disajikan dingin.