Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kayu Kayu Restaurant: Spot Makan Asri Bersama Keluarga di Serpong

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Kayu Kayu Restaurant - Photo 1
kayukayurestaurant
Kayu Kayu Restaurant jadi salah satu tempat rekomendasi untuk hang out di Tanggerang. Restoran ini memiliki keunikan tidak hanya dari segi bentuk arsitekturnya saja melainkan juga hidangan yang disajikan. Mangusung konsep Indonesian Cuisine, berikut sedikit ulasan Qraved mengenai hot resto yang satu ini.
2
Photo Source:  kayukayurestaurant
Nyaman jadi kata yang paling tepat unutk mendeskripsikan desain arsitektur restoran ini. Sesuai dengan namanya, Kayu-Kayu mendominasi ruangannya dengan komponen kayu yang memberikna sensasi alami sekaligus nyaman untuk ditempati.

Pilihan Menu

Pisang Goreng
3
Photo Source:  kayukayurestaurant
Pertama kita masuk ke menu ringan terlebih dahulu yaitu pisang goreng. Sebuah menu basic yang rasanya cukup menarik untuk dijadikan teman ngopi sambil membaca buku atau mengobrol bersama teman-teman.

Martabak

4
Photo Source:  kayukayurestaurant
Selain pisang goreng, Kayu Kayu juga menawarkan menu manis spesial lainnya yaitu martabak. Salah satu hidangan martabak yang cukup menarik perhatian di sini adalah martabak manis coklat kacang, keju dan wijen. Martabak cocok dijadikan menu rombongan.

Soto Betawi

5
Photo Source:  kayukayurestaurant
Ketika berbicara soal makanan khas Indonesia, maka soto menjadi salah satu kuliner tradisional yang wajib ada. Kayu Kayu memiliki hidangan soto betawi yang cukup diminati. Kenikmatan soto betawi yang diracik dengan tepat, memberikan cita rasa otentik sekaligus mewah. Cukup masukan sambal dan emping, hidangan soto Betawi jadi sempurna.

Iga Asam Manis

6
Photo Source:  kayukayurestaurant
Kalau biasanya bumbu asam manis sering ditemukan pada hidangan seafood, di Kayu Kayu kamu bisa mencicipi kenikmatan iga bakar asam manis. Disajikan bersama nasi, emping dan sambal, iga bakar asam manis jadi salah satu menu berat yang patut untuk dicicipi.

Lontong Ala Bali

7
Photo Source:  kayukayurestaurant
Kayu Kayu juga menghadirkan hidangan ala Bali yaitu Lontong Ala Bali yang sepertinya menarik untuk dijdaikan menu makan siang. Berbeda dari lontong pada umumnya, Lontong Ala Bali merupakan perpaduan dari bahan-bahan lontong (Smoked chicken, tahu, lontong, telur, sayura-sayuran) yang dipresentasikan dengan gaya baru yang lebih cantik dan mewah.
Keseruan menikmati hidangan khas Indonesia semakin menyenangkan dengan arsitektur ruangan yang memberikan sensasi nyaman dan natural. Kira-kira menu apa yang paling ingin kamu coba Qravers?