Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Inspirasi Bisnis Dunia Kuliner di IdeaFest FoodX 2019

Iqra RabikaIqra Rabika
IdeaFest FoodX 2019  - Photo 1
Inspirasi Bisnis Dunia Kuliner di IdeaFest FoodX 2019
IdeaFest tahun ini datang dengan lebih spektakuler dengan program barunya, yaitu IdeaFest FoodX. Program yang bakalan diadakan tanggal 3 Oktober 2019 di JCC Senayan akan menjadi pembuka untuk rangkaian acara IdeaFest 2019.
2
Photo Source: 
IdeaFest FoodX bekerja sama dengan Qraved sebagai partner untuk membantu para pelaku bisnis kuliner dalam mengembakan bisnisnya, dan bakalan memiliki 3 kegiatan utama yang bisa kamu ikuti mulai dari Conference, Franchise Expo, dan juga Speed Mentoring.
3
Photo Source: 
Ideafest dengan Qraved dan juga Endeavour akan mengajak para pelaku bisnis dalam dunia kuliner seperti Hendy Setiono, Founder Babarafi; Steven Tjan, Manging Director of Boga Group East Java; hingga Edward Tirtanata, Co-Founder & CEO Kopi Kenangan dalam sesi conference yang bisa memberi kamu berbagai insight dan juga inspirasi untuk terjun masuk ke dunia kuliner.
Untuk sesi Speed Mentoring kamu bisa berkonsultasi mengenai bisnis kuliner yang kamu miliki bersama dengan Endeavor Indonesia yang sudah banyak memiliki pengalaman di bidang bisnis kuliner. Sedangkan untuk Franchise Expo, kamu bisa punya kesempatan untuk membuka waralaba dan juga menarik calon investor.
Menarik banget kan IdeaFest FoodX 2019 ini? Kamu bisa belajar banyak banget dari para pakar untuk membuka bisnis kulinermu sendiri dan menjadi sukses! Makanya, jangan sampai kelewatan untuk ikutan IdeaFest FoodX 2019 dengan membeli tiketnya ditautan berikut ini; IdeaFest FoodX 2019.