Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Hakkasan Jakarta: Sensasi Nikmati Santapan Kelas Dunia

Happy FerdianHappy Ferdian
hakkasan jakarta - Photo 1
@hakkasanjakarta
Menyebut nama Hakkasan, para penikmat santapan berkelas dengan Michelin Star dan penyuka club malam bakal langsung familiar nama tersebut. Setelah memuaskan selera bagi para-kota besar dunia, seperti London, Las Vegas, Makau dan beberapa kota besar negara lainnya, kini giliran warga Jakarta yang bakal menikmati gegap gempita club dan cita rasa menu-menu dari restoran Hakkasan.
Menempati lantai 25 dan 26 Alila Hotel SCBD, Hakkasan Jakarta yang merupakan cabang Hakkasan pertama di Asia Tenggara ini juga akan membuatmu menikmati suasana dan kemewahan rasa sembari bisa menikmati view kota.

Tampilan Interior nan Elegan

Desain interiornya pun tampil memukau yang menggabungkan kesan modern, oriental dan ekletik, mengikuti gaya rancang kedua cabang restorannya di Hanway Place dan Mayfair. Partisi kayu berongga membagi area lantai 25 dalam dua zona: ruang makan yang memanjang ke bagian dalam dan bar. Sementara itu, lantai 26 dialokasi khusus bar dan lounge semi terbuka.
hakkasan jakarta - Photo 2
Photo Source:  Hakkasan.com
Area restorannya memiliki desain yang didominasi oleh visual kayu ek warna cokelat tua, di mana memberikan kesan hangat sekaligus intim, menjadikan suasana bersantap kian berkesan.
Selain itu, kisi-kisi jendela kaca yang berdesain geometris, memberikan pancaran cahaya matahari yang elegan, berpadu dengan pemandangan gedung-gedung tinggi di bagian luar.
hakkasan jakarta - Photo 3
Photo Source:  Hakkasan.com

Kemewahan Cita Rasa Kanton

Adapun untuk area rooftop-nya, Hakkasan menampilan bar luar ruang yang atraktif, di mana selalu ditemani DJ top secara berkala. Dengan latar belakang deretan gedung-gedung menjulang, menjadikan suasana bersantai di sini terasa kosmopolitan, terutama saat malam hari.
Dengan fokus pada masakan Kanton inovatif, koktail, dan pilihan anggur yang beragam, Hakkasan siap menjadi pilihan santapan terbaik di Jakarta.
hakkasan jakarta - Photo 4
Photo Source:  @yessar_r
Dapur Hakkasan dikepalai oleh Chef de Cuisine Sky Wong Kum Choy, yang dikenal memiliki passion kuat dalam menghadirkan deretan makanan khas Kanton. Hidangan khasnya meliputi Bebek Peking yang disajikan dengan Kaviar Royal Beluga, Kakap Panggang Pedas yang dimasak dengan madu, dan Daging Iga Goreng Lada Hitam yang terkenal. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi lezatnya Stir-fry Black Pepper Rib-Eye Beef with Merlot.
hakkasan jakarta - Photo 5
Photo Source:  @hakkasanjakarta
hakkasan jakarta - Photo 6
Photo Source:  @petriepr
Bersiap datang untuk mencoba sensasi di Hakkasan? Cabang di Jakarta yang menjadi Hakkasan ke-12 ini buka mulai 11.00 (Sabtu-Minggu) atau 11.30 (Senin-Jumat) hingga pukul 15.00 (Senin-Jumat). Lalu ada waktu istirahat untuk menyiapkan jamuan malam. Dapur Hakkasan Jakarta kembali melayani pukul 17.30 (Senin-Minggu) hingga pukul 23.00 (Minggu) atau 23.30 (Senin-Sabtu). Sementara untuk bar, buka dari 11.30 hingga larut malam.