Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Haka Dimsum: Spot Menikmati Dimsum Enak dan Murah yang Buka 24 Jam

Happy FerdianHappy Ferdian
restoran dimsum 24 jam di jakarta - Photo 1
Haka Dimsum: Spot Menikmati Dimsum Enak dan Murah yang Buka 24 Jam
Penggemar dim sum yang bermukim dan beraktivitas di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pasti akan merasa bahagia menemukan restoran ini. Sebuah tempat yang menyajikan beragam kudapan kukus dan goreng khas Kanton yang halal, terjangkau, dan buka 24 jam non-stop.
restoran dimsum 24 jam di jakarta - Photo 2
Photo Source:  @hakadimsum
Haka Dim Sum Shop hadir menempati sebuah ruko di Jalan Griya Loka Raya, BSD City, yang dirancang dengan suasana rustic, dengan bangku-bangku kayu solid, serta beberapa hiasan neon dan poster dengan aksaran Mandarin, membuatnya terasa seperti tengah bersantap di sebuah kedai klasik di tengah padatnya Kota Hong Kong. Sungguh menarik.
Restoran yang digawangi oleh duet Chef Irshan dan Chef Wiwi memastikan semua hidangannya terbuat dari bahan baku segar berkualitas, tanpa bahan pengawet, dan bebas dari penggunaan unsur babi.
restoran dimsum 24 jam di jakarta - Photo 3
Photo Source:  @hakadimsum
Cobain deh Charsiu Pau (Rp 21.000), di mana isiannya diganti dengan komposisi halal yang nikmat, yakni cincangan daging ayam panggang. Untuk menciptakan kesan moist sekaligus kenyal dan lembut, tim dapur Haka mengunakan tepung 'cung', yang merupakan hasil fermentasi khusus dari saripati murni gandum.
restoran dimsum 24 jam di jakarta - Photo 4
Photo Source:  @hakadimsum
Di sini, kamu wajib coba kreasi Hakau (Rp 22.000) yang terbuat dari lembaran kulit ransparan yang lembut, dengan isian udang yang gemuk, dan bumbu gurih yang khas.
Menu Cheong Fan Medan (Rp 21.000) juga tidakkalah lezat, dimana merupakn cita rasa Peranakan yang terbuat dari campuran tepung beras dan tang mien (saripati gandum). Teksturnya kenyal dan sedikit kesat seperti kwetiauw, yang semakin nikmat disantap bersama dengan Uyen, lobak, atau lumpia.
restoran dimsum 24 jam di jakarta - Photo 5
Photo Source:  @hakadimsum
Untuk varian dessert-nya, kamu bisa mencoba Pao Telur Asin (Rp 22.000) yang tampil dalam bentuk roti kukus warna hitam dengan isian racikan saus telur asin yang bercitarasa gurih manis. Sensasi saat menggigitnya itu lho, benar-benar unik, pecah banget.
restoran dimsum 24 jam di jakarta - Photo 6
Photo Source:  @hakadimsum
Selain itu, kamu juga bisa menikmati beberapa menu di luar dim sum yang tidak kalah lezat. Salah satu yang wajib coba adalah Bakmie Sapi Haka (Rp 50.000), di mana terdiri dari mie kenyal buatan tangan, dan beragam isian menarik, seperti irisan daging sapi, bakso sapi, bakwan ikan, kulit ayam, dan sayur caisim.
Secara total, kamu bakal dipuaskan dengan beragam jenis dim sum dan hidangan Kanton favorit lainnya di sini.