Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Goola: Racikan Minuman Tradisional Kekinian Punya Anak Presiden

Happy FerdianHappy Ferdian
minuman kekinian punya gibran rakabuming anak presiden jokowi - Photo 1
Goola: Racikan Minuman Tradisional Kekinian Punya Anak Presiden
Di tengah persaingan industri minuman modern, muncul Goola yang menawarkan keunikan tersendiri berupa sentuhan kental budaya Indonesia pada seluruh racikannya. Ya, ini adalah sebuah jaringan outlet beverages yang mengedepankan citra kekinian dari aneka minuman tradisional favorit Indonesia.
2
Photo Source:  goola
3
Photo Source:  goola
Mengusung semangat #localpride, Goola baru saja meresmikan dua outlet terbarunya di Pacific Place lantai 4 dan Foodhall Plaza Indonesia pada Jumat pekan lalu. Sang peggagasnya, Gibran Rakabuming (putra sulung Presiden Jokowi), berkeinginan untuk melestarikan beragam cita rasa minuman tradisional melalui polesan citra kekinian yang bisa dibanggakan di media sosial dan tak kalah dengan minuman lain yang sedang populer.
4
Photo Source:  kenyangmantap
5
Photo Source:  Qraved
Disebut sebagai deklarasi kebangkitan minuman nasional, peresmian dua cabang terbaru Goola yang langsung dihadiri oleh Gibran Rakabuming, Kevin Susanto, dan juga Steven Kim dari Qraved sebagai partner, dipandang sebagai bukti keberhasilan merek terkait setelah pertama kali rilis pada 17 Januari 2018 lalu. Kedua outlet baru itu menggenapi total lima gerai yang telah beroperasi.
Dimulai dari gerai di Cikini, Jakarta Pusat, kini Goola bisa juga ditemukan di Tokopedia Tower dan Padang X Merdeka Mall Kelapa Gading, serta tentu saja dua outlet terbaru mereka di Pacific Place dan Plaza Indonesia.
6
Photo Source:  @caferestodiary
Terdapat 22 racikan minuman yang ditawarkan oleh Goola, di mana seluruhnya menggunakan bahan baku lokal berkualitas, yang berasal dari Sabang sampai Merauke. Selain itu, penamaannya juga unik-unik, dan sangat mencirikan karakter Indonesia yang majemuk.
Keseluruhan jenis racikan itu dibagi menjadi beberapa kelompok menu, yakni Tea Series, Coffee Series, Refreshing, dan Signature.
7
Photo Source:  @ommakanom
Cobain deh Es Goola Aren (Rp 25.000) yang merupakan versi kearifan lokal dari tren boba drink saat ini. Alih-alih menggunakan boba dari tapioka, minuman ini mencampurkan bubble 45 (mutiara sagu) ke dalam racikan krim santan dan gula aren, sehingga menciptakan sensasi rasa gurih, manis, dan legit dalam setiap tegukannya.
8
Photo Source:  @mytastemylife
Ada juga Es Doger Jeger (Rp 25.000) yang berisikan aneka isian melimpah, mulai dari bubble 45, irisan nangka, jelly, dan masih banyak lainnya. Dicampur dengan sirup coco pandan, menjadikan racikan ini terasa legit sekaligus menyegarkan.
9
Photo Source:  @goola.id
Beberapa racikan andalan lainnya yang tidak kalah nikmat untuk dicoba adalah Es Merdeka 45 (Rp 23.000) dengan foam kelapa sebagai basis rasanya, Jeruk Nipis Sagu Mutiara (Rp 23.000) yang punya cuatan rasa asam segar, serta Teh Pandan Coco (Rp 19.000) dan Teh Melati Coco (Rp 19.000) yang memberikan efek relaksasi saat diseruput.
Menariknya lagi, selama periode 8-14 Juli 2019, konsumen berkesempatan mendapat cash back hingga 60 persen untuk pembayaran dengan Ovo atau Cashbac.