Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

FOTKOP: Tempat Menikmati Kopi dan Seporsi Mangut Lele di Kawasan Cipete

Kidosm Kidosm
FOTKOP - Photo 1
fotkop_
Menyesap kopi kini bisa dilakukan dimana saja, tanpa perlu bertanya bagaimana bentuknya. Bahkan, tempat ngopi yang unik dan berbeda, punya daya tarik sendiri bagi para pencintanya. Tidak mesti kekinian, menggunakan lampu neon, atau warna-warna pastel. Hanya bermodalkan area yang cukup untuk bercengkrama sambil bereskplorasi rasa, siapapun bisa menikmati secangkir kopi yang rasanya tidak manis namun tidak juga terlalu getir di lidah.
2
Photo Source:  fotkop_
3
Photo Source:  sonnyhosea
Sebut saja FOTKOP, atau biasa dikenal juga sebagai Warung Fotkop adalah kedai yang tampilannya cukup sederhana kalau dilihat dari luarnya saja. Namun, ketika para pengunjungnya masuk ke dalam areanya, pasti akan dibuat senang dengan suasananya. Lain dari coffee shop kebanyakan di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, FOTKOP ini menyuguhkan suasana ngopi yang hangat karena interaksi yang terjadi di antara para pengunjungnya.
4
Photo Source:  fotkop_
5
Photo Source:  fotkop_
Tanpa perlu diragukan, tempat ngopi seperti ini akan ramai khususnya di jam-jam sore maupun saat akhir pekan tiba. Para pelanggan setia dan pelanggan barunya berkumpul di tempat ngopi bertema unfinished dengan beberapa tanaman hijau yang menghiasinya. Berlokasi di Third Eye Studio, Jl. Nangka I No. 6, Fatmawati, Jakarta Selatan, FOTKOP memiliki dua area yang bisa dipilih pengunjungnya: indoor dan outdoor area. Sudah barang tentu, outdoor area adalah yang paling ramai karena para pengunjung bisa memanfaatkannya sebagai smoking area juga.
6
Photo Source:  hey.boooy
Menariknya lagi, tidak hanya menu Espresso Based yang bisa ditemukan di sini, melainkan para pengunjung bisa memilih menu Manual Brew, Non-Coffee, Special This Month, sampai dengan aneka menu makanan yang terasa enak, seperti Mangut Lele. Ya, benar saja, FOTKOP ini menjadi satu area dengan Warung Mangut Lele Asap dan Rica Rica Asap yang menyuguhkan Lele yang disajikan dengan sambal, tomat, dan kuahnya yang khas. FOTKOP membiarkan para pengunjungnya mengeksplor rasa kopi yang nikmat dengan menu makanan yang bisa membuat perut tetap kenyang walaupun nongkrong berlama-lama. Namun, menu makanan hanya bisa ditemukan di hari Senin - Sabtu saja.
Tunggu apa lagi? Pastikan kamu jadi yang pertama di antara teman-temanmu yang akan merasakan sensasi ngopi sekaligus makan yang menyenangkan di FOTKOP. Cocok untuk pencita coffee maupun non-coffee, lho!
Lokasi: Third Eye Studio, Jl. Nangka 1 No.6, Cipete Utara, Fatmawati, Jakarta Selatan
Jam Operasional: Senin - Jumat 07:00 - 22:00 WIB, Sabtu - Minggu 15:00 - 22:00 WIB