Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

FOGO: Makan Daging Brazil Sepuasnya

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Fogo Jakarta - Photo 1
fogo.jkt
Kamu pecinta daging? Fogo Jakarta jadi tempat yang harus kamu kunjungi. Menganut tema Brazilian Food, Fogo menyediakan hidangan bbq buffet dengan konsep all you can eat. So, bagi Qravers yang penasaran seperti apa tempat makan yang satu ini, jangan lewatkan pembahasannya berikut ini.
2
Photo Source:  fogo.jkt
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bagi kamu pecinta daging wajib buat datang ke sini. Restoran yang lagi happening ini punya banyak hidangan daging yang sangat menggoda selera. Di sini kamu bisa menikmati setiap potongan daging juicy sepuasnya dengan harga 125K aja lho.
Pilihan dagingnya juga cukup lengkap lho Qraves. Daging yang dibagi ada Honeyglazed, Garlic, Peri-peri, dan Chicken Tandoori. Salah satu pilihan daging yang cukup populer di sini adalah honeyglazed dan garlic. Tapi buat kamu yang suka dengan aroma daging yang semerbak, chicken tandoori patut untuk dicobal.
3
Photo Source:  fogo.jkt
Salah satu kenikmatan ayce (all you can eat) yang bisa kamu rasakan ketika makan si Fogo adalah buffet nya. Hidangan spaghetti bolognese sangat cocok untuk dijadikan pasangan hidangan daging kamu. Rasa bolognese yang tebal bercampur dengan lembutnya potongan daging gurih jadi kombinasi kenikmatan yang sempurna.
4
Photo Source:  fogo.jkt
Selain sphagetti bolognese, hidangan daging Fogo bisanya juga di pairing dengan garlic bread dan chicken wing serta ekstra saus pedas spesial dari Fogo. Karena menganut konsep ayce, kamu bisa mengambil hidangan buffet di atas sepuasnya, tapi jangan samapai berlebihan yah Qravers.
5
Photo Source:  fogo.jkt
Makan ayce daging rasanya kurang lengkap jika tidak ada hidangan nanas bakar. Biasanya hidangan ini disajikan untuk menetralisir rasa daging yang berlebih. berbicara soal nanas bakar, Fogo punya hidangan meat pinapple caramelize yang rasanya tak kalah dari hidangan dagingnya.
6
Photo Source:  fogo.jkt
Menikmati hidangan daging steak paling pas jika di temani dengan wine menu dari Fogo. Pilihan wine di sini cukup beragam, mulai dari yang standar hingga wine dengan brand terkenal bisa kamu temukan di sini.
Fogo Jakarta, tak hanya menyediakan hidangan all you can eat yang enak melainkan juga servis serta tempat yang nyaman untuk kamu singgahi ketika lapar.