Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Cork & Screw: Nikmati Wine Casual di Thamrin

Ria IsnaeniRia Isnaeni
"The best dessert place" or "the best wine place" akan menjadi dua hal yang sering kamu dengar saat sedang membicarakan Cork & Screw. Tempat ini telah memenangkan The Best Award of Excellence dari Wine Spectator pada tahun 2016. Hal ini membuat banyak banget orang yang mampir ke Cork & Screw untuk menikmati pilihan wine nya.
Lets taste The Award Winning Wine Spectator ; Cork & Screw. - eshtravaganza
Photo Source: eshtravaganza
Suasana tempat yang cozy dan homey merupakan poin tambahan restoran ini yang sering di perbicangkan. Terletak di salah satu mall terbesar di Jakarta, Plaza Indonesia, Lantai 1 di Jalan MH Thamrin.
Lets taste The Award Winning Wine Spectator ; Cork & Screw. - Cork & Screw
Photo Source: Cork & Screw
Karena restoran ini sudah cukup populer, pasti akan sedikit sulit untuk kita bisa langsung mendapatkan tempat duduk. Oleh sebab itu, alangkah baiknya kalau kamu melakukan reservasi terlebih dahulu. Tempat yang bersih dan pelayanan yang sangat membantu akan membuat kamu betah duduk lama-lama di restoran yang memiliki 2 cabang ini.

1. Escargot

Buat kamu penggemar escargot, kamu harus coba di sini! Dari tampilannya, menu ini hampir sama dengan semua escargot yang ada di restoran-restoran pada umumnya. Escargot di Cork and Screw di selipkan di pastry puff yang kemudian di cocok saus garlic. Sensasi gurih dan kenyal yang pas untuk dijadikan menu starter.

2. Premium Sirloin

Lets taste The Award Winning Wine Spectator ; Cork & Screw. - food spotting
Photo Source: food spotting
Menu yang satu ini disajikan dengan mashed potato dan saus mushroom. Kalau kamu lagi lapar, menu ini bisa menjadi pilihan tepat! Karena porsinya yang pas, tidak akan membuat kamu kekurangan maupun sampai kekenyangan banget. Kamu juga bisa mengganti mashed potato nya menjadi french fries loh! Main course yang pastinya kamu idamkan.

3. Sangría Tinta

Lets taste The Award Winning Wine Spectator ; Cork & Screw. - eatsandtreats
Photo Source: eatsandtreats
Kalau perut masih kenyang, emang suka bingung mau pilih menu apa. Nah ini solusinya! Minuman yang menggunakan bahan dasar red wine ini merupakan minuman yang memiliki kadar alkohol tinggi dengan potongan buah-buahan yang bervariasi. Minuman seperti ini mungkin akan sering kamu temukan di restoran spanyol, tapi yang ada di Cork & Screw memiliki rasa yang mirip banget kualitasnya. Apalagi potongan buahnya cukup besar!
Lets taste The Award Winning Wine Spectator ; Cork & Screw. - eatsandtreats
Photo Source: eatsandtreats
Jangan lupa cobain wine yang mereka sediakan ya! Kalau bingung, kamu bisa tanya pelayannya, karena rekomendasi mereka biasanya tepat banget!