Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Bistro Baron: Suasana Bistro Khas Paris di Tengah Ibu Kota

Sharima UmayaSharima Umaya
Jumlah restoran yang menyajikan hidangan Prancis di ibu kota semakin meningkat, Bistro Baron merupakan salah satu pemain lama yang masih eksis hingga sekarang dalam menyajikan berbagai macam hidangan Prancis.
Lokasinya di Plaza Indonesia tentunya menjadikan tempat ini banyak menjadi favorit bagi para businessman, socialites, dan masyarakat menengah ke atas didukung lagi dengan lokasinya yang sangat strategis.
Dari luar saja, vibes dari Bistro Baron sangat kental dengan bistro khas Prancis. Jendela biru yang mengundang untuk masuk adalah salah satu hal yang paling mencolok dari eksterior bistro ini.
Bistro Baron: Menikmati Suasana Bistro Khas Paris di Tengah Ibu Kota - Eat and Treats
Photo Source: Eat and Treats
Bistro Baron: Menikmati Suasana Bistro Khas Paris di Tengah Ibu Kota - Eat and Treats
Photo Source: Eat and Treats
Tak hanya eksteriornya, memasuki Bistro Baron, kamu seolah-olah bertransportasi ke bistro-bistro khas Prancis dengan interior yang klasik. Sofa-sofa merah, nuansa kayu yang dominan, dan bar yang memiliki extensive drinks list adalah sebagian kecil dari alasan bahwa bistro ini wajib dikunjungi!
Bistro Baron: Menikmati Suasana Bistro Khas Paris di Tengah Ibu Kota - Eat and Treats
Photo Source: Eat and Treats
The Cote De Boeuf (1.150K) merupakan menu yang dapat kamu pesan untuk di share ramai-ramai. This one kilogramme of 200-day grain-fed Black Angus beef rib served with three sides and four
sauces will definitely blow your mind! It's just fingerlicking food and the beef itself is super juicy and tender.
Hidangan ini sendiri dapat di share hingga 4 orang.
Bistro Baron: Menikmati Suasana Bistro Khas Paris di Tengah Ibu Kota - My Fun Food Diary
Photo Source: My Fun Food Diary
Pergi ke restoran Perancis rasanya tak lengkap apabila tak mencicipi The Confit De Canard atau Duck Confit! (195K) Duck leg confit dengan tekstur yang unik dipadukan dengan red wine sauce, disajikan bersama dengan rosti dan French beans. It's such a hearty dish.
If you're into seafood, then The Blackened Style Snapper (315K) is the one you must order! Di menu ini, ikan disajikan dengan French beans, cherry tomato, dan crisp potato puffts. Ikan yang disajikan sangat fresh dan sangat cocok dipadukan dengan sayuran yang melengkapi dish ini!
Selain berbagai macam hidangan autentik Perancis yang bisa kamu coba, Bistro Baron juga memiliki pilihan minuman beralkohol yang beragam untuk melengkapi santapan kamu. Bistro Baron juga mempunyai special brunch menu di hari Sabtu, which is, another reason to visit Bistro Baron!
Kabar baiknya lagi, untuk menyambut HUT RI ke 73 Bistro Baron mempersiapkan paket menu spesial yang bisa membangkitkan nostalgia pada cita rasa kuliner nusantara. Di antaranya adalah Nasi Bakul Empal Lidah (175 K ++), Sop Buntut (155 ++), Beras Kencur Martini, juga Jamu Gendong 73.
Bistro Baron: Suasana Bistro Khas Paris di Tengah Ibu Kota - bistro baron
Photo Source: bistro baron