Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Bikini Restaurant: Menyantap Sajian "Seksi" di Bali

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Apa yang terlintas di kepala kamu ketika mendengar kata "Bikini"? Lantas pindahkan gambaran kamu tentang bikini itu kepada sebuah restoran. Tidak bisa dibayangkan bukan?
Itulah yang terjadi pada Bikini Bali, sangat sulit dibayangkan ketika sebuah restoran menggunakan termin busana renang tersebut. Selain itu, restoran ini bahkan tidak memasang tanda yang menunjukkan bahwa ini adalah Restoran Bikini.
Sebaliknya, restoran ini dipasang tanda neon merah muda besar dan terang yang bertuliskan "U Look Hot in Bikini". Rasanya dengan itu saja, rasa penasaran kamu pasti sudah timbul dan ingin masuk ke dalamnya. Sebelum "masuk" ke Bikini, bagi kamu yang belum punya Qraved app, jangan lupa untuk download ya untuk update mengenai info-info kuliner lainnya

Look "Inside" the Bikini

 - www.whatsnewbali.com
Photo Source: www.whatsnewbali.com
Memasuki area restoran, pemandangan apik langsung terlihat pada dinding fuschia yang terang di satu sisi. Garis-garis grafis yang menakjubkan ini dibuat oleh seniman yang berbasis di Melbourne, Ash Keating. Ia menggunakan alat pemadam kebakaran yang dipenuhi cat, lalu disemprotkan secara strategis dari lantai ke langit-langit untuk menciptakan efek-efek tertentu.
Bikini memiliki sofa bundar besar untuk makan bersama teman dan keluarga; meja makan yang bisa diatur agar lebih intim dan sebuah bar yang ada di dalam untuk pengunjung yang hanya ingin bersantai dengan beberapa cocktail. Ada juga area taman dalam ruangan yang dapat digunakan untuk fungsi pribadi.
Jangan lupa untuk mengunjungi kamar mandi terkenal mereka dengan tulisan-tulisan merah muda di dinding. Tidak ada salahnya untuk berswafoto di kamar mandi, kan?
Di Bikini, makan malam dimulai pukul 6 sore. Bila kamu datang lebih awal maka duduklah di depan Bar, dan memesan beberapa cocktail lezat. Bar tersebut dipimpin oleh seorang mixologist bernama Arey Barker, dan ia mampu membuat kamu terlena dengan cocktail racikannya. Maulailah dengan Berries by Day, Dragon by Night, dan segelas Hot Lips Chocolate Kiss. Kudapan manis ini dapat membuat kamu mendambakan makanan di Bikini.
What to Eat
Sampailah pada rasa penasaran yang sudah membumbung tinggi di benak kamu, apa yang sebenarnya disajikan oleh Bikini Restaurant untuk memikat pengunjungnya. Inilah beberapa sajian dari Bikini Restaurant.
Bikini Restaurant: Menyantap Sajian "Seksi" di Bali - ulookhotinbikini
Photo Source: ulookhotinbikini
Bikini Restaurant: Menyantap Sajian "Seksi" di Bali - www.whatsnewbali.com
Photo Source: www.whatsnewbali.com
Bikini Restaurant: Menyantap Sajian "Seksi" di Bali - ulookhotinbikini
Photo Source: ulookhotinbikini
Berbicara mengenai sajian, semua menu yang ada di Bikini adalah tentang berbagi. Konsep makan yang menyenangkan dan seksi ini dibuat bt Chef Jethro Vincent sebagai Creative Culinary Director. Menu di restoran ini merupakan perpaduan dari apa yang sedang musim, apa yang sedang tren dan apa yang Chef Jethro suka untuk dimasak.
Bikini Restaurant: Menyantap Sajian "Seksi" di Bali - ulookhotinbikini
Photo Source: ulookhotinbikini
Di Bikini, pengunjung akan dibawa dalam perjalanan dari suapan, dari piring kecil dan besar dengan cocktail yang tepat untuk dicocokkan. Pengunjung memiliki dua opsi, yaitu: memilih makanan yang ingin pengunjung coba atau meninggalkan semuanya di tangan koki dengan opsi "Feed Me". Dengan opsi terakhir ini, kamu bisa duduk tenang sementara koki mengirimkan berbagai menu ke meja.
Bikini Restaurant: Menyantap Sajian "Seksi" di Bali - ulookhotinbikini
Photo Source: ulookhotinbikini
Mulailah dengan Wagyu Rendang Empanada dengan sambal hijau; Kerupuk tiram dengan bawang putih hitam aioli, bawang merah acar; Belut asap dan kulit ayam, bawang yang telah difermentasi, dan ditutup dengan cerutu Foie gras parfait.
Meskipun setiap hidangan hanya sesuap dalam ukuran, mereka menyajikannya dengan cara yang sangat estetis. Selain itu, pasangkan sajian yang enak ini dengan ronde cocktail lainnya: Bikini Planters Punch dan East Side.
Untuk hidangan penutup, pilihlah tiga item sekaligus yaitu Strawberry compote, liquorice ice cream, basil oil; Valrhona chocolate & almond milk brulee, cherry sorbet; Caramelised white chocolate fondant, bitter almond, cocoa nib gelato.