Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Berburu Pastel Lezat untuk Berbuka Puasa di Pasteliciouz

Happy FerdianHappy Ferdian
pastel lezat di jakarta - Photo 1
qraved
Pastel adalah salah satu jenis kudapan gurih yang umum ditemukan dalam sajian berbuka. Berbentuk pastry yang bisa diisi dengan beragam olahan protein, membuat menu ini kerap menjadi andalan sebagai pengganjal lapar setelah seharian penuh menjalankan ibadah puasa.
2
Photo Source:  qraved
Pastel menjadi salah satu jenis pastry yang difavoritkan oleh masyarakat Indonesia. Di antara sekian banyak yang menjual kudapan ini, rasa-rasanya hanya Pasteliciouz yang menyajikan versi terbaiknya, dengan kulit pastru renyah dan isian melimpah.
Di Jakarta, Pasteliciouz telah memiliki beberapa gerai, salah satunya berada di Mall Lippo Kemang Village. Booth-nya tampil dengan sederhana, pelayanannya pun ramah, cepat, dan bersih, sehingga membuat konsumen ketagihan untuk datang lagi dan lagi.
3
Photo Source:  qraved
Menu utamanya tentu saja Pastel, yang dibanderol seharga Rp 16.000 per satuannya. Ada tujuh jenis filling yang ditawarkan, yakni Original, Wagyu, Crab, Smokebeef, Cheese, Chicken Teriyaki, Salted Egg, dan Tuna.
Versi original-nya sudah sangat menggoda selera, di mana berisikan gumpalan padat kacang polong, potongan wortel, kentang, bihun, dan telur. Sederhana, namun rasanya benar-benar istimewa.
Beberapa varian lain yang paling difavoritkan konsumen adalah Wagyu dengan potongan daging sapi, Cheese dengan aneka campuran keju yang melted, dan Salted Egg yang super gurih.
4
Photo Source:  @anakjajan
Untuk pembelian per kotak, setiap pastel yang dipilih selalu dibungkus dalam kemasan kertas rapih yang dibedakan warnanya sesuai dengan varian rasa. Dalam wadah tersebut, juga disertakan saus kacang dalam wadah plastik sebagai cocolan.
Selain pastel, Pasteliciouz juga memiliki beberapa jenis kudapan lainnya yang tidak kalah lezat, yakni Risol Smoked Beef with Mayo (Rp 16.000), Siomay Udang (Rp 16.000), Kroket Wagyu (Rp 18.000), dan Zuppa Soup (Rp 55.000).
5
Photo Source:  qraved
Risol Smoked beef with Mayo juga menjadi menu lainnya yang tak boleh ketinggalan untuk dicoba. Isian smoked beef, telur rebus, dan saus mayonnaise-nya bakalan bikin kamu ketagihan.
6
Photo Source:  qraved
Siomay-nya terdiri dari dua jenis isian, ada daging udang dan ayam. Sementara untuk menu zuppa soup, kamu akan menemukan sajian sup krim berisi daging ayam, sapi, dan jagung, yang terasa sangat gurih, Menu ini ditutup dengan lapisan pastry renyah. Super yummy!
Di luar menu-menu di atas, tersedia pula beberapa menu tambahan lainnya yang tidak kalah lezat, yakni Fresh Orange Juice (Rp 30.000) dan Muffin (Rp 16.000) yang dapat dipilih antara isian cokelat atau keju.