Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Barong Bar: Bersantai di Bar dengan Suasana London di Ibu Kota

Sharima UmayaSharima Umaya
Ibu kota memiliki banyak sekali bar yang bisa dijadikan pilihan untuk melepas penat, salah satu bar yang bisa kamu singgahi adalah Barong Bar yang terletak di Fairmont Hotel, Senayan.
Barong Bar: Bersantai Sambil Menikmati View Ibu Kota di Fairmont Hotel  - Hello Jakarta
Photo Source: Hello Jakarta
Berbagai pilihan minuman beralkohol dari beragam negara tersedia di Barong Bar; mulai dari wine dari negara-negara Eropa hingga negara lain yang memiliki pilihan wine yang tak kalah menariknya, hingga pilihan whisky dan cocktails untuk menemani kamu saat sedang rileks di bar ini.
Signature drinks di Barong Bar diantaranya Whisky Sour (200k) dengan kombinasi rye, whiskey, lemon, dan egg whites dan Scofflaw (180k) dengan perpaduan rye whiskey, sherry, lemon dan grenadine. Jangan lupa juga cicipi minuman karya bartender Barong Bar yang akan dengan senang hati meracik minuman sesuai dengan selera kamu!
Barong Bar: Bersantai Sambil Menikmati View Ibu Kota di Fairmont Hotel  - Makan Sampai Kenyang
Photo Source: Makan Sampai Kenyang
Barong sendiri memiliki konsep gastro bar, sehingga tak hanya minuman, kamu pun dapat menemukan berbagai macam hidangan untuk mengisi perut kamu di sini.
Barong Bar: Bersantai Sambil Menikmati View Ibu Kota di Fairmont Hotel  - Hello Jakarta
Photo Source: Hello Jakarta
Wagyu Beef Sliders adalah menu yang sangat pas untuk menemani waktu kamu di sini. Terdiri atas burger, dilengkapi dengan sweet onion, winter truffles, dan glazed bone marrow; kelezatan setiap elemen di hidangan ini berpadu pas dan pastinya akan menggoyang indera perasa kamu!
Suasana di Barong Bar pun membuat kamu teringat dengan suasana business club di London, dan tak terasa seperti di Ibu Kota. Dengan penerangan yang minim serta didominasi dengan warna kayu yang tua, Barong Bar bisa menjadi salah satu bar yang bisa menjadi pilihan untuk rileks serta seharian bekerja keras.