Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Artoz Bar: Nikmati Tapas Sambil Meneguk Whiskey Berkelas

Sharima UmayaSharima Umaya
Artoz Bar berlokasi di Energy Building, SCBD. Lokasinya yang strategis menjadikan Artoz Bar sering menjadi tujuan para pekerja untuk melepas penat sepulang kerja sambil menikmati berbagai jenis whisky pilihan.
Artoz Bar: Menikmati Tapas Sambil Meneguk Whisky yang Berkelas 2
Photo Source: Jakarta 100 Bars
Artoz Bar: Menikmati Tapas Sambil Meneguk Whisky yang Berkelas 3
Photo Source: Eat Now Travel Guide
Artoz Bar merupakan salah satu spot yang memiliki koleksi minuman beralkohol paling lengkap di ibu kota. Tak hanya whisky, jenis minuman beralkohol lain seperti cognac, spirits, wine, dan masih banyak lagi tersedia di bar yang memiliki interior yang nyaman dengan nuansa warna kayu yang warm.
Artoz Bar: Menikmati Tapas Sambil Meneguk Whisky yang Berkelas 4
Photo Source: Jakarta 100 Bars
Suasana di Artoz Bar cenderung quiet meskipun terletak di pusat bisnis ibu kota, untuk crowd dari Artoz Bar sendiri didominasi oleh para pebisnis dan pekerja yang mengkehendaki untuk meneguk alkohol pilihan sambil mengobrol santai di leather sofa Artoz yang nyaman. Nikmati juga penampilan musisi jazz pilihan yang easy listening sambil bersantai dan menghabiskan malam kamu.
Artoz Bar: Menikmati Tapas Sambil Meneguk Whisky yang Berkelas 5
Photo Source: Check in Jakarta
Untuk menikmati wine dan spirits di Artoz, jangan lupa menyiapkan juga corkage fee yang rata-rata dibanderol dengan harga 300K-500K. Jangan lupa juga untuk mencoba berbagai macam tapas untuk menemani kunjungan kamu di Artoz Bar.
Private Rooms juga tersedia di Artoz Bar. Private Rooms dapat menampung hingga 10 orang dengan minimum spend sebesar 6.000K.
Siapkan budget sekitar 800K+ per orang untuk dapat menikmati waktu kamu di Artoz. Di weekdays, Artoz buka dari pukul 16.00-00.00 sedangkan di weekends, Artoz buka dari pukul 17.00 dan tutup hingga pukul 01.30.