Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Alto Restaurant & Bar: Spot Menikmati Menu Italia Istimewa di Jakarta

Annisa SabranAnnisa Sabran
Alto Restaurant & Bar: Mome di Jakarta1
www.fourseasons.com
"Italian food is about family, and I create my recipes based on that belief." Marco Riva, Executive Chef Alto Restaurant & Bar. Tidak perlu jauh-jauh ke Italia. Ada sebuah tempat yang menyajikan makanan Italia yang berkualitas di Jakarta, Alto Restaurant & Bar - the finest Italian cuisine in Jakarta.
2
Photo Source:  fourseasons
Sebelum memasuki review restoran Alto Restaurant & Bar, bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Qraved, yuk download aplikasi Qraved untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner!
3
Photo Source:  fourseasons
Interior restoran ini didesign dengan mewah. Ada bagian restoran yang memiliki warna yang didominasi unsur merah dan ada yang didominasi unsur biru. Skyline kota Jakartapun dapat terlihat dengan indah di restoran ini dari lantai 20.
4
Photo Source:  anakjajan
Selain menu Sunday Brunch, mereka juga memiliki aneka menu ala carte seperti Carpaccio Di Bresaola , Bresaola Beef Carpaccio yang berpadu dengan saus lemon dressing serta shaved parmigiano adalah hidangan yang sederhana dengan rasa yang kaya.Bresaola Beef Carpaccio, Rocket Salad, , Sliced Mushroom, Lemon Dressing
5
Photo Source:  anakjajan
Mulailah dengan yang simple, Caprese Campana. Dengan bentuk yang sangat cantik didukung dengan rasa yang fantastik. Mozzarella cheese, assorted cherry tomatoes dan balsamic caviar bisa jadi hidangan pembuka.
6
Photo Source:  fourseasons
Stracciata Rucola E Tartufo adalah salah satu menu dimana gabungan sayuran dan dua keju Stracciata Cheese Parmigiano Cheese yang bergabung dengan truffle lemon dressing membuat menu ini makin istimewa. Selain itu, ada caprese campana, dengan kombinasi mozzarella, cherry tomatoes, dan balsamic caviar.
7
Photo Source:  anakjajan
Spaghetti Aragosta adalah bukti bahwa dengan bumbu yang minimal rasa juga bisa maksimal. Garlic olive oil dengan lobster besar yang telah di grill membuat hidangan ini begitu mengagumkan. Lobster begitu segar dan makin terasa enak dengan teknik grill yang sempurna.
8
Photo Source:  @baconandbutton
Untuk menu dessert, mereka ada menu beraneka macam kue, cocok untuk sweet tooth yang mencari penutup makan kamu di Alto Restaurant & Bar.
9
Photo Source:  anakjajan
Selain itu, dessert yang tidak kalah mampu memanjakan lidah adalah Gianduja. Satu-satunya yang mampu menandingi bentuknya adalah rasanya. Hazelnut Mousse, Vanilla Raspberry Cream, caramelized hazelnut dan gianduja cremoso adalah kenapa hidangan ini begitu menarik. Rasanya begitu kaya, manis, asin, sedikit pahit dari cokelat dan overall very yummy!
10
Photo Source:  urbanouteaters