Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Al-Jazeerah Signature: Berbuka Puasa dengan Nuansa Khas Saudi Arabia

Sharima UmayaSharima Umaya
Di bulan suci ini, tentunya banyak banget ajakan untuk melakukan buka bersama. Banyak opsi restoran di ibu kota dimana kamu bisa mengadakan buka puasa bersama, tapi, kalau kamu mau buka puasa bersama dengan suasana khas Saudi Arabia yang kental, Al-Jazeerah Signature bisa banget kamu sambangi.
Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai restoran ini, buat yang belum punya Qraved app, jangan lupa buat download ya biar kamu update terus mengenai informasi seputar kuliner!
Al-Jazeerah Signatures: Berbuka Puasa dengan Nuansa Khas Saudi Arabia  - makanantimurtengah
Photo Source: makanantimurtengah
Al-Jazeerah Signature terletak di Jalan Johar, Menteng dan bertempatkan di bangunan yang memiliki 5 lantai. Restoran ini sendiri menempati sebagian besar bangunan ini - mulai dari di lantai bawah ada restoran dimana kamu bisa shisha sambil menikmati live music, di lantai atas-atas kamu bisa mengadakan acara yang lebih private dengan dipisahkan oleh tirai atau bisa juga menikmati pemandangan ibu kota dari ketinggian di rooftop bangunan ini.
Saat memasuki restoran ini, kamu akan merasakan nuansa Saudi Arabia yang sangat kental, terlihat dari interior dan pemilihan berbagai macam ornamen dan furnitur yang melengkapi restoran ini.
Al-Jazeerah Signatures: Berbuka Puasa dengan Nuansa Khas Saudi Arabia  - makanantimurtengah
Photo Source: makanantimurtengah
Semua yang disajikan mulai dari rempah khas Arab sampai beras semua diimpor dari negeri Arab. Semua munggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik untuk memanjakan lidah pengunjung.
Untuk menu khas dari Al-Jazeerah Signature adalah Mandi Laham (75K), nasi khas Arab yang dibumbui dengan bumbu rempah yang mantap. Jangan lupa juga memesan Mixed Grilled Al-Jazeerah (143K) yang terdiri atas shish kebab ayam, tawouk shish, domba cincang, udang sebuah, kebab kuftah, hati domba disajikan dengan kentang dan salad roti. Cocok banget buat sharing apalagi kalau lagi buka puasa bersama.
Penasaran untuk menyantap makanan khas Arab sambil buka puasa bersama? Ayo segera rencanakan buat buka puasa bersama disini. Jangan lupa untuk melakukan reservasi ya!