Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Terbaru Bulan November 2019 yang Wajib Kamu Kunjungi

Kidosm Kidosm
cafe terbaru jakarta, - Photo 1
bubumaika
Bulan Oktober yang penuh dengan perayaan dan festival kini harus berganti menjadi bulan November yang penuh dengan kegiatan yang tak kalah serunya terutama dalam menyambut acara seru di akhir tahun. Bukan hanya itu, bulan baru juga ternyata dipenuhi dengan spot makan dan ngopi terbaru yang asyik untuk didatangi oleh kawula mula di Jakarta. Dengan mengunjungi spot-spot di bawah ini, kamu bisa jadi yang paling kekinian di antara teman-teman, lho!
Tapi, sebelum mengunjungi spot-spot terbaru di bawah ini yang bisa bikin kamu makin kekinian, pastikan kamu download aplikasi Qraved untuk dapetin info kuliner dan spot terbaru lainnya dalam satu aplikasi di smartphone.

1. The Garden

2
Photo Source:  nurulhry
Jika beberapa waktu yang lalu, The Garden yang berlokasi di Senayan City menjadi spot yang sedang hype terutama bagi kaum wanita, kini The Garden juga bisa ditemukan di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Berlokasi di dekat lobby utamanya, The Garden juga menawarkan sensasi makan yang hampir sama dengan outlet lainnya. Dipenuhi dengan bunga beragam warna, tanaman hijau, dan ornamen lainnya, The Garden ini bisa jadi spot yang cocok untuk mempercantik feeds di Instagram-mu.
Lokasi: St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri Indah, Jakarta Barat
Jam Operasional: Senin - Minggu 10:00 - 22:00 WIB

2. Shu Guo Yin Xiang

3
Photo Source:  foodgasm_jkt
Pencinta Chinese food pasti akan dibikin penasaran dengan sensasi makan di restoran terbaru di Plaza Indonesia ini. Shu Guo Yin Xiang kini berhasil menarik minat para pengunjung di lantai 4 mal yang berlokasi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat ini. Menariknya, Shu Guo Yin Xiang menggabungkan kultur China, Malaysia, dan Indonesia ke dalam ambience dan menu makanannya. Sehingga sangat cocok untuk di lidah kebanyakan orang di Indonesia. Sebagai pilihan menu dagingnya, kamu bisa memilih beef, pork, lamb, chicken & duck, atau seafood dengan kuah kaldu yang beragam pula.
Lokasi: Plaza Indonesia, Lantai 4, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat
Jam Operasional: Senin - Minggu 10:00 - 22:00 WIB

3. Madam Lee Korean BBQ

4
Photo Source:  madamlee.kbbq
Ingin merasakan sensasi menyantap Korean BBQ di Jakarta dengan harga yang merakyat? Pas banget, karena ada Madam Lee yang kini baru membuka cabang terbarunya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menariknya, Madam Lee menyajikan menu All You Can Meat dengan harga Rp 79 ribu untuk makan siang, dan Rp 109 ribu untuk menu makan malamnya. Ada 8 jenis daging yang bisa kamu coba dan mereka hanya menyajikan Premium Lean Beef import tanpa lemak. Pecinta makanan halal bisa makan di sini dengan tenang karena mereka tidak menyajikan pork dan/ atau lard.
Lokasi: Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok W1 No. 12A, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jam Operasional: Senin - Jumat 11:00 - 14:30, 17:00 - 22:00 WIB, Sabtu - Minggu 11:00 - 22:00 WIB

4. Bentala Coffee and Eatery

5
Photo Source:  ky_riadiany
Kawasan Bintaro nampaknya akan diramaikan kembali dengan hadirnya spot terbaru yang bisa dijadikan pilihan nongkrong anak muda yang sering hangout di kawasan tersebut. Bentala Coffee and Eatery akan menjadi spot favorit di Bintaro selanjutnya, sebab mengusung konsep dan desain cafe yang homie dan cozy. Ada indoor dan outdoor area meskipun bangunannya tidak begitu besar. Namun, kenyamanan dan menu yang enak, bisa menjadi nilai tambah di sini. Jangan lupa cobain Es Kopi Bentala dan Croissant Kejunya, ya!
Lokasi: Jl. Manyar Blok O3 No. 15, Bintaro, Jakarta Selatan
Jam Operasional: Minggu - Kamis 08:30 - 22:00 WIB, Jumat 13:30 - 23:45 WIB, Sabtu 08:30 - 23:45 WIB

5. Relung Kopi

6
Photo Source:  relung.kopi
Relung Kopi adalah coffee shop terbaru lainnya yang kini akan memanjakan anak tongkrongan Tebet, Jakarta Selatan. Pasalnya, Relung Kopi menjadi coffee shop yang mengusung tema unfinished building dan tersedia banyak indoor maupun outdoor area yang terbilang cukup luas. Cocok untuk berbagai kebutuhan seperti nongkrong, mengerjakan tugas kampus, maupun menikmati kopi dan makanannya. Sebagai menu yang jadi signaturenya, Relung Hati adalah menu es kopi susu yang menggunakan gula aren. Di sini, kamu juga menemukan menu makanan Salted Egg Chicken/ Prawn yang rasa asinnya pas!
Lokasi: Jl. Tebet Barat IX No. 17, Tebet, Jakarta Selatan
Jam Operasional: Senin - Minggu 08:00 - 22:00 WIB

6. Cafe Kumo

7
Photo Source:  cafekumo
Kamu termasuk si pencinta pasta? Di Jakarta Utara, tepatnya kawasan Pantai Indah Kapuk hadir Cafe Kumo yang jadi Japanese Fusion Cafe yang ternyata menyajikan beragam menu yang menarik untuk dicoba, salah satunya Charcoal Citrus Pasta with Prawn. Menu pasta yang ini memiliki tampilan yang cukup nyentrik karena berwarna hitam dan terdapat udang berukurang yang cukup besar. Pasta ini dilengkapi juga dengan potongan daging ikan Salmon dan jamur Shimeji yang mungkin akan terasa baru di lidah kamu. Pesan juga Kumo Latte yang jadi signature menu minuman di cafe yan buka mulai dari pukul 10:00 - 21:00 WIB setiap harinya, ya!
Lokasi: Ruko The Plaza No. 9AP - 9AR, Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Jam Operasional: Senin - Minggu 10:00 - 21:00 WIB

7. Six Ounces Coffee

8
Photo Source:  bubumaika
Bosan dengan spot nongkrong yang itu-itu aja di Panglima Polim? Kini saatnya kamu menikmati suasana yang begitu hijau, teduh, dan tradisional di kawasan padat cafe dan coffee shop kekinian di Panglima Polim. Six Ounces Coffee yang sejatinya berlokasi di Jakarta Utara, kini membuka cabang keduanya di Jakarta Selatan dengan ambience yang berbeda dan bikin para pengunjungnya betah. Selain karena suasananya yang jarang kamu temukan di banyak tempat, menu makanan dan minumannya sangat menarik untuk kamu coba sekarang juga terutama pencinta makanan non-halal, seperti Crispy Pork Belly Rice, Steamed Pork Buns, dan Double Bacon Cheese Burger.
Di antara spot-spot terbaru di Jakarta pada bulan November ini, mana nih yang akan kamu datangi pertama kali?
Lokasi: Jl. Panglima Polim IX No. 93, Panglima Polim, Jakarta Selatan
Jam Operasional: Senin - Minggu 08:00 - 22:00 WIB