Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 2019

Kidosm Kidosm
java jazz 2019 - Photo 1
indonesia.travel
Pagelaran Java Jazz yang diselenggarakan untuk para pencinta musik jazz di tanah air dan sudah diminati sejak belasan tahun yang lalu. Event tahunan ini diperuntukkan untuk para penikmat dan musisi jazz dengan sederet pengisi acara kondang yang sudah tersohor popularitasnya. Di tahun ini, pergelaran musik ini dilangsungkan di JIEXPO Kemayoran. Dan biar kamu semakin enjoy menikmati musiknya, pastikan urusan perut terselamatkan dengan datang ke beberapa restoran di sekitar Java Jazz berlangsung.
Nah, sebelum kamu menikmati semua penampilan dari musisi jazz papan atas di JIEXPO Kemayoran, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk bisa mengisi perut di sekitaran event Java Jazz 2019!
2
Photo Source:  grandmercurejakartakemayoran
Di sekitaran JIEXPO Kemayoran, terdapat banyak restoran hotel yanh bisa kamu sambangi untuk mengisi perut sebelum event Java Jazz Festival. Salah satunya Grand Mercure Jakarta dengan Catappa Restaurant-nya yang punya menu Sate Ayam yang menggunakan daging super lembut dan dipping sauce yang beragam. Kelezatannya sangat cocok dengan kebanyakan lidah pecinta makanan lokal.
3
Photo Source:  zanasjakarta
Cukup mudah menebak cita rasa khas India saat membayangkan restoran India di Jakarta. Mulai dari Roti Prata hingga aneka menu curry. Seperti Zanas Jakarta yang siap menjadi spot makan untuk mempersiapkan perut sebelum menyanyi bersama di Java Jazz Festival. Beberapa menu andalan yang menjadikan Zanas sering disambangi expatriat dari India yang bermukim di Jakarta Utara adalah Lamb Kofta Curry, Fish Masala, dan Lamb Briyani.
4
Photo Source:  messyfoodjournal
Bukan cuma Zanas saja yang jadi restoran India primadona di Kemayoran, namun juga ada Udupi Shree Krishna yang punya Dahi Puri Chaat yang punya rasa unik dan belum pernah kamu coba sebelumnya. Menggunakan isian puris kembung renyah dengan kentang rebus dan toping kombinasi chutneys manis, asam dan pedas. Kamu bisa menikmatinya sebelum hanyut dalam alunan musik Jazz malam nanti.
5
Photo Source:  lapisthekitchen
Tidak ada yang bisa menolak godaan Roasted Chicken apalagi kalau tampilannya cokelat keemasan yang menunjukkan kalau ayamnya dipanggang dengan suhu yang pas. Kalau ingin mengisi perut dengan Roasted Chicken di sekitaran venue, kamu bisa datang dan cobain langsung Lapislapis The Kitchen yang berlokasi di Hermina Tower Kemayoran dan Jl. Danau Agung 2 No. 21 - 22, Sunter, Jakarta Utara. Keharumannya menyeruak saat dagingnya disajikan selagi hangat.
6
Photo Source:  teddyzelig
Kalau tadi ada Catappa Restaurant di Grand Mercure Kemayoran, kamu juga bisa menyicipi Pindang Ikan Salmon yang disajikan dengan steamed rice yang disajikan hangat di Plumeria Bar & Lounge. Kuah Pindang yang menggunakan rempah dan bumbu pilihan membuatnya terasa begitu sedap di lidah. Sangat cocok dipadukan dengan daging salmon berpotongan besar dengan tingkat kematangan yang pas.
7
Photo Source:  firstcrck
Salah satu coffee shop yang banyak digandrungi pencinta kopi dan sajian khas Indonesia dan Western ini memang bisa jadi tempat pelarian saat kamu ingin menyantap makanan sebelum Java Jazz Festival 2019. Di First Crack Coffee kamu tidak hanya bisa menikmati kopinya yang terkenal juara, namun juga Nasi Ayam Bumbu Rujak yang punya cita rasa yang unik dan siap menggoyang lidah. Jangan lupa pesan Latte White-nya yang nikmat diseruput di siang hari.