Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

2 Restoran Lezat untuk Menikmati Bali di Alila Ubud

Sharima UmayaSharima Umaya
Ubud dikenal sebagai wilayah Bali yang sepi dan seringkali dijadikan tempat untuk mengistirahatkan raga. Salah satu lokasi penginapan yang dapat dipilih untuk menikmati waktu di Ubud adalah Alila Ubud.
Alila Ubud, sebagaimana hotel berbintang lainnya memiliki restoran dengan kualitas berkelas dimana kamu dapat mencoba berbagai macam hidangan yang lezat. Ingin mengetahui lebih lanjut, restoran-restoran di Alila Ubud dan hidangan yang recommended untuk kamu coba? Buat kamu yang belum download app Qraved, jangan lupa buat download biar kamu update terus dengan berbagai informasi seputar kuliner!
Manjakan indra perasa kamu dengan menyantap berbagai hidangan khas Bali dan western cuisine yang ada di Plantation Restaurant! Kualitas dari restoran yang satu ini sudah tak diragukan lagi, terbukti dengan award Best Balinese Restaurant oleh NOW! Bali Awards di tahun 2014 dan 2015.
2 Restoran yang Bisa Kamu Nikmati di Alila Ubud - smudgeeats.com
Photo Source: smudgeeats.com
Tim kuliner dari Plantation Restaurant menyiapkan hidangan khas Bali dan western cuisine yang semuanya dibuat dari bahan-bahan segar, locally sourced dari kebun organik yang dimiliki oleh Alila Ubud sendiri.
2 Restoran yang Bisa Kamu Nikmati di Alila Ubud - smudgeeats.com
Photo Source: smudgeeats.com
Suasana bersantap di Plantation Restaurant pun sangat exotic, dengan mengusung konsep open Balinese-style, dengan central bar yang memiliki listing wine yang lengkap, coconut pillars dan traditional alang-alang roof, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan alam sekitar.
Coba berbagai macam menu khas Bali yang dibuat dengan gaya memasak ala western. Kalau bingung memesan, langsung pilih saja Royal Ubud Rijstaffel dengan harga 215k per orang atau untuk 2 orang, harganya menjadi 420k. Kamu juga bisa mendapatkan 1 botol Cabernet Sauvignon atau Chardonnay produksi lokal dengan membayar 860k.
Hampir dipastikan di setiap hotel, akan selalu ada lounge untuk bersantai, termasuk di Alila Ubud.
2 Restoran yang Bisa Kamu Nikmati di Alila Ubud - Pinterest
Photo Source: Pinterest
Cabana Lounge didesain sebagai tempat bersosialisasi dengan interior khas Bali, bisa dilihat dari dindingnya yang dibuat dari Karangasem Terracotta Brick, yang dipadukan dengan unsur alam. Suasananya yang sophisticated sangat cocok untuk menikmati cocktails pilihan sambil mengobrol santai.
2 Restoran yang Bisa Kamu Nikmati di Alila Ubud - Alila Hotels
Photo Source: Alila Hotels
Organic Mixology di Cabana Lounge sangat populer di kalangan pencinta cocktails di Bali. Dengan harga 450k++ per orang, kamu dapat turut serta dalam pembuatan cocktails spesial dari Cabana Lounge. Sebut saja Hibiscus Petal yang terdiri atas mint leaves, berpadu dengan lime, hibiscus flower infused vodka, lime juice, dan simple syrup; Jeruk Bali Gin & Tonic yang memadukan dry shaken gin, jeruk Bali, fresh lime, dan tonic water; kemudian Loloh Bali yang terdiri atas kemangi dicampur dengan mint leaves, turmeric, rosemary & lemongrass, shaken with lime juice, lemongrass syrup & gin.