Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Yuk Buka Puasa Ala Timur Tengah di 5 Restoran Ini!

nimasnimas
Yuk Buka Puasa Ala Timur Tengah di 5 Restoran Ini! - Main Photo
Yuk Buka Puasa Ala Timur Tengah di 5 Restoran Ini!
Wah nggak berasa ya sebentar lagi udah mau Lebaran aja nih. Tapi nggak ada salahnya di minggu-minggu terakhir kamu ajakin buka puasa bersama. Pasti ada kan temanmu yang nggak pulang kampung atau malah ajak orang tua untuk buka puasa di luar. Kali ini Qraved mau kasih inspirasi nih yuk ajakin teman atau orang tua buka puasa di restoran Timur Tengah ini biar berasa suasana Lebarannya gitu deh. Langsung aja nih disimak dan booking aja lewat Qraved biar nggak repot.
 - Signatures Restaurant - Hotel Indonesia KempinskiView All Photos
Photo Source: Signatures Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski
Signatures Restaurant yang ada di Hotel Indonesia Kempinski lagi punya sajian spesial di bulan Ramadan ini. Begitu masuk ke Signatures Restaurant kamu akan berasa ada di Timur Tengah karena dekorasinya yang meriah dengan warna gold dan ornamen Timur Tengah. Nggak cuma dekornya aja nih menunya pun spesial dari Timur Tengah, kamu bakal mendapatkan pengalaman buka puasa ala Timur Tengah dengan kehadiran cold mezzeh, falafel, dan lainnya.
 - Larazeta Restaurant & GalleryView All Photos
Photo Source: Larazeta Restaurant & Gallery
Restoran yang berada di daerah Tebet ini bisa juga nih dijadikan pilihan. Larazeta ini memang akan mengingatkan pada bangunan-bangunan yang ada di Mesir. Kalau udah ke sini artinya kamu harus banget berbuka puasa dengan samosa atau humus. Untuk makanan beratnya jangan lupa untuk nyobain Kuftah Kebab yang rasanya gurih dan kaya akan rempah.
 - TurkuazView All Photos
Photo Source: Turkuaz
Restoran yang punya interior wah ini menyajikan hidangan Timur Tengah yang otentik karena ada chef yang berasal dari Turki. Jadi nggak salah nih kalau di sini kamu bakal mendapatkan pengalaman yang beda banget karena dari suasana sampai rasa masakanannya khas Turki dan daerah lain di Timur Tengah. Untuk buka puasa bersama pesan deh kue baklava khas Turki yang rasanya manis.  
 - noniizakiah.blogspot.comView All Photos
Photo Source: noniizakiah.blogspot.com
Restoran ini sudah terkenal banget dengan hidangan khas Timur Tengahnya. Kalau lagi bulan puasa Abunawas ini selalu ramai pengunjung jadi udah kebukti dong kalau restoran ini punya rasa yang enak. Selain itu masakan di sini cenderung lebih lengkap dan beragam nih, cocok banget buat kamu yang suka coba-coba makanan baru.
 - Al Jazeerah Restaurant & CafeView All Photos
Photo Source: Al Jazeerah Restaurant & Cafe
Sesuai sama namanya nih restoran ini emang Timur Tengah banget deh. Mulai dari interior sampai hidangannya benar-benar otentik banget. Oh ya jangan lupa untuk cobain lentil soup dan Mandi Laham yang bakal bikin kamu kenyang.