Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Fried Chicken Renyah Biar Momen Buka Puasa Jadi Meriah

alcander alonzoalcander alonzo
Waktu berbuka puasa pastinya harus penuh dengan suka cita. Apalagi setelah seharian penuh menahan lapar, wajib banget hukumnya kalau santapan berbukanya adalah menu enak yang mengundang selera. Nah, supaya suasana berbuka kamu dengan kerabat semakin meriah, kamu bisa menyantap ayam goreng renyah. Sudah siap untuk ngiler pas lagi melihat artikel berikut ini?
ChicKing Fried Chicken Renyah Biar Momen Buka Puasa Jadi Meriah - @inijieView All Photos
Photo Source: @inijie
Suasana meriah di saat berbuka pastinya langsung muncul kalau kamu makan di Chicking, yang merupakan restoran fried chicken dari Arab Saudi yang sudah terkenal akan rasanya. Chicking di Surabaya sendiri adalah toko pertama mereka di Indonesia, pastinya kamu yang tinggal di Surabaya pengen buru-buru untuk nyobain rasa fried chicken yang satu ini kan. Sajian fried chickennya pun beragam, mulai dari original fried chicken dan juga flaming grilled fried chicken yang punya sensasi pedas. 
Pengen makan fried chicken yang tanpa tulang dan sekali hap? Cobain aja fried chicken strips di Burger King ini. Burger King yang baru saja membuka tiga kedai pertamanya di Surabaya langsung jadi favorit arek Suroboyo. Apalagi rasa fried chicken di sini pun beda dengan fried chicken di tempat lain. Mulai dari daging ayamnya yang tebal dan bercampur dengan kulit ayam yang renyah kaya akan rempah segar.
Lagi pengen makan fried chicken yang renyah tapi murah meriah? Kamu bisa langsung berkendara ke kawasan Ketintang Madya karena di daerah tersebut ada restoran fried chicken yang murah meriah. Hanya dengan bermodal Rp 15.000 kamu bisa menikmati sepotong dada ayam tebal dengan nasi hangat. Rasa ayamnya pun gak kalah dari kedai ayam franchise luar negeri. 
Sensasi ayam renyah yang enak dari Kentucky Fried Chicken sepertinya bisa menuntaskan laparmu sehabis berpuasa seharian penuh. Kalau makan ayam dari KFC yang crispy ataupun orginal sudah jadi hal biasa, kamu harus cobain ayam gorengnya yang dilumuri saus pedas dengan taburan wijen yang gurih. Rasa kulit renyah yang bercampur dengan saus pedas benar-benar bikin meledak di mulut dan juga daging ayamnya yang gurih bikin suasana buka puasa semakin meriah.