Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang

Nimas AriniNimas Arini
9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang - Main Photo
9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang
Yuk sekali-sekali luangkan waktu ke daerah Tangerang untuk kulineran! Kamu dijamin nggak bakal rugi deh karena di sini kamu bisa bikin perut kenyang dan hati bahagia. Di daerah yang dinamakan Pasar Lama Tangerang ini kamu harus mencicipi kuliner khas yang masih bertahan sampai sekarang. Oh ya kamu juga bisa jalan-jalan di daerah pecinannya juga, jadi perut kenyang plus nambah pengetahuan deh. Yuk langsung disimak aja!
Sate Ayam H. Ishak 9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang - makancengli.idView All Photos
Photo Source: makancengli.id
Nah ini sate ayam emang udah terkenal banget dan rame banget! Banyak orang yang rela jauh-jauh untuk menikmati sepiring sate ayam yang maknyus plus sambal kacangnya yang lembut. Harganya pun murah loh!
Roti Cane India 9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang - keluaryuk.wordpress.comView All Photos
Photo Source: keluaryuk.wordpress.com
Kalau perut masih tersa kenyang tapi pengen ngemil, roti cane ini pilihan yang paling mantap! Jangan bingung walaupun sebenarnya Pasar Lama Tangerang ini adalah kawasan pecinan, di sini ada loh makanan India yang rasanya otentik. Oh ya roti cane ini jualan dari jam 17.00 – 23.00, buat kamu yang penasaran lebih baik datang lebih pagi ya biar nggak ketinggalan.
Es Bun Tin 9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang - bludstory.blogspot.comView All Photos
Photo Source: bludstory.blogspot.com
Cuaca di Jakarta dan Tangerang itu nggak beda jauh, jadi Es Bun Tin ini bisa jadi pelepas dahaga yang menyegarkan. Coba deh pilih Putsal yang kepanjangannya adalah Putri Salju, jadi es ini isinya serba putih. Racikan Putsi Salju ini terdiri dari leci, kelapa muda, sagu mutiara, kolang kaling, dan susu kental manis. Unik kan?
Roti Bakar 88 9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang - Roti Bakar 88View All Photos
Photo Source: Roti Bakar 88
Walaupun sekarang roti bakar ini cabangnya ada dimana-mana tapi boleh lah mampir. Roti bakar di sini beda dengan roti bakar lainnya karena rotinya buatan sendiri jadi lebih empuk dan manis. Buat kamu yang suka berkreasi di sini tersedia beragam topping.
Bakso Mas Gino 9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang - Seliana W.View All Photos
Photo Source: Seliana W.
Kedai bakso yang satu ini sudah jadi andalan orang Tangerang nih! Bakso yang sudah ada dari tahun 80-an ini sampai sekarang masih ramai, salah satu alasannya karena bakso di sini rasanya nggak pernah berubah.
Nasi Uduk & Ketupat Sayur Encim Sukaria 9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang - malesmandi.comView All Photos
Photo Source: malesmandi.com
Kalau kamu ke Tangerang naik KRL ada baiknya kamu sarapan di sini. Nasi uduk si encim ini beda dengan nasi uduk yang biasa kamu beli buat sarapan. Selain nasi uduk kamu juga bisa pesan lontong sayur yang kuahnya gurih dan nasi ulam yang sekarang ini  susah dicari.
Es Podeng DP Varia 9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang - bogor.tribunnews.comView All Photos
Photo Source: bogor.tribunnews.com
Es Podeng yang ada di depan Toko Varia ini selalu dipadati pengunjung, apalagi kalau musim kemarau. Emang sih es podeng di sini enak banget, rasa esnya tuh beda dari yang lain ada rasa santan dan sedikit manis. Cocok banget buat kamu yang kehausan setelah jalan-jalan. 
Bakmi Ayam Pasar Lama 9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang - Edbert P.View All Photos
Photo Source: Edbert P.
Oke bakmi ayam emang banyak banget dan bisa didapetin dimana-mana, terus kenapa harus jauh-jauh ke Pasar Lama Tangerang? Jawabannya karena mi ayam ini rasanya juara banget dan mienya lebar-lebar. Potongan daging ayamnya juga nggak pelit dan gurih beda dengan mie gerbokan yang punya rasa manis-gurih.
Bubur Bakmi Kepiting Hokie 9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang - www.pictaram.comView All Photos
Photo Source: www.pictaram.com
Bubur kepiting di sini rasanya spesial banget karena pakai kacang mete, kalo biasanya kan kacang tanah biasa. Selain kepiting di sini juga ada bubur juhi, bubur abon, dan bubur ayam juga loh.