Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta!

Restoran Sederhana

Order Now

RM Bahagia

Order Now

Pagi Sore

Order Now

Dapoe Aceh Melayu

Order Now

7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta!

Nimas AriniNimas Arini
7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta! - Main Photo
7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta!
Walaupun sebagian orang ada yang nggak suka sama kepala ikan tapi makanan yang ini emang enak banget dan bikin ketagihan. Di Jakarta ada 7 restoran yang udah terkenal banget sama gulai kepala ikan. Yuk langsung aja ke sini!
Dapur Seafood Gulai Ikan 7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta! - Dapur SeafoodView All Photos
Photo Source: Dapur Seafood
Gulai Kepala Ikan Kakap di sini rasanya maknyus banget dan lebih mendekati gulai a la Palembang. Rasa bumbunya meresap banget ke dagingnya, kuah gulainya yang kental tapi rasanya tetap segar. Pengen tau menu lengkapnya? Klik di sini aja.

 
Medan Baru 7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta! - https://gastronomy-aficionado.comView All Photos
Photo Source: https://gastronomy-aficionado.com
Kalau orang di Jakarta ditanya gulai kepala di mana yang enak, pasti jawabannya Medan Baru. Restoran yang punya rasa masakan khas Padang - Medan memang punya gule kepala kakap yang maknyus banget. Kuah gulai di sini lebih pekat dan punya cita rasa yang tidak terlalu menonjok.
Restoran Sederhana 7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta! - sederhanabetung.blogspot.comView All Photos
Photo Source: sederhanabetung.blogspot.com
Gulai kepala ikan kakap di sini juga enak dan punya rasa khas Padang. Jangan takut kotor kalau makan gulai kepala di sini ya! Kamu udah pernah coba makan di sini belum? Kalo udah yuk review pengalamanmu di sini!
RM Bahagia 7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta! - food.detik.comView All Photos
Photo Source: food.detik.com
Nah kali ini kita bahas restoran yang juga udah terkenal banget nih. Di RM Bahagia ini ada gulai kepala kakap yang rasanya yang yummy banget. Kuahnya berwarna kuning kenal dan rasa gurihnya benar-benar meresap sampai ke tulangnya!
Pandan Bistro  7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta! - meciko.blogspot.comView All Photos
Photo Source: meciko.blogspot.com
Restoran khas Indonesia ini juga punya menu beragam dan salah satu andalannya adalah gulai kepala kakap a la Medan. Selain itu kamu juga bisa melengkapinya dengan daun singkong yang sama-sama enaknya.
Pagi Sore 7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta! - Dodi D.View All Photos
Photo Source: Dodi D.
Restoran Padang modern ini juga terkenal dengan hidangannya yang khas dan selalu fresh. Jadi nggak ada salahnya untuk mencoba gulai kepala kakap yang kuahnya kental dengan banyak bumbu.
Dapoe Aceh Melayu 7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta! - Dapoe Aceh MelayuView All Photos
Photo Source: Dapoe Aceh Melayu
Kalau yang ini kamu bisa cobain gulai kepala kakap khas Aceh yang punya bumbu khas dan beda. Bayangin deh nasi panas ditambah gulai kepala kakap yang punya kuah kental.
Qraved | Life is Tasty