Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Nongkrong Hits di Gading Serpong

Audrey AndiniAudrey Andini
6 Tempat Nongkrong Hits di Serpong Gading1
@kakolait
Industri kuliner yang berkembang dengan pesat di Tangerang, tepatnya di Gading Serpong menjadikan begitu banyak restoran dan café kece untuk hangout. Tentunya memudahkan kamu-kamu yang berdomisili di Tangerang untuk hangout dekat rumah atau kost. Tidak kalah dengan tempat tongkrongan Jakarta, spot hype Serpong Gading di bawah ini wajib banget kamu sambangi.
2
Photo Source:  @henjiwong
Berseberangan dari Summarecon Mall Serpong, Enigma adalah salah satu opsi terbaik untuk nightlife kamu. Lantai bawah enigma adalah coffee shop, club di lantai kedua, dan pool table di lantai ketiga. Service-nya yang lengkap tepat banget untuk tempat nongkrong kamu minggu ini.
3
Photo Source:  @pawsntailsdogcafe
Paws & Tails Café, surganya doggy lovers. Bukan hanya karena doggy-nya yang lucu-lucu, Paw & Tails Cafe juga menyediakan cake dan dessert imut yang bisa kami nikmati sembari bermain dengan berbagai jenis doggy di cafe ini. Dari Corgi, Pomeranian, Toy Poodle, Shih Tzu, dan Golden, kamu juga bisa membawa doggy kamu saat mengunjungi Paw & Tails Cafe.
4
Photo Source:  O! Fish
Restoran milik aktor Dion Wiyoko bernama O! Fish ini sangat cozy dengan desain minimalis. Selain interior yang didominasi oleh warna putih, O! Fish juga terkenal akan menu ikannya. Mereka menyediakan berbagai macam menu ikan dari dory, cobia, salmon, dan banyak lagi.
5
Photo Source: 
Nongkrong kece mesti banget di tempat satu ini. Bukan hanya interiornya yang cool dan Instagram-able abis, Social Vibes juga menyediakan menu yang beragam. Dari menu Western untuk grup besar, seafood, steak yang juicy, pasta, sampai dessert yang mouth-watering banget. Nilai plusnya lagi Social Vibes bar menyediakan menu minuman yang dijamin bikin weekend kamu berwarna.
6
Photo Source:  Flow Coffee
Suasana coffee shop yang minimalis di daerah Gading Serpong ini bukan menyediakan sekedar kopi. Ditargetkan khusus untuk penggemar kopi, Flow Coffee menggunakan kopi dari Ethiopia yaitu Yirgacheffe Konga. Selain kopinya yang diolah secara profesional, Flow Coffee juga memiliki ambiance yang cocok untuk hangout ataupun menyelesaikan kerjaan kamu.
7
Photo Source:  Kakolait
Kalau Paw & Tails surganya doggy lovers, Kakolait surganya choco-addict. Menu chocolate cafe yang satu ini tidak ada abisnya deh. Dengan penyajian menu dan interior yang keren, saat mengunjungi cafe yang satu ini wajib foto buat Instagram kamu.