Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Makan View Keren di Bali yang Nggak Itu-Itu Lagi

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Spot Makan View Keren di Bali yang Nggak Itu-Itu Lagi 1
57724
Terbang ke Bali pasti bikin kamu makin tertantang buat cari tempat-tempat makan dengan view keren. Tapi biar nggak dibilang terlalu mainstream, cobain deh 5 spot makan keren yang nggak itu-itu-itu lagi ini. Dijamin penasaran. 
2
Photo Source:  Cafe Wayan
Kisah kafe yang satu ini berawal dari tahun 1980 ketika Ibu Wayan memiliki warung kecil dan menjual kopi pada petani. Sekarang Cafe Wayan yang berada di Monkey Forest Road ini tidak lagi sebuah warung kecil namun sebuah cafe cozy dengan konsep tradisional yang menyajikan berbagai hidangan tradisional Bali, Indonesia, dan Western. Kafe ini juga menyajikan fresh bread dan dessert.
3
Photo Source: 
4
Photo Source:  Kebun Bistro
5
Photo Source:  Kebun Bistro
Dengan ambiance-nya yang cozy dan bertemakan kebun kecil, bistro yang satu ini menyajikan hidangan Mediterranean buat yang cocok buat lunch. Nggak cuma itu, ada juga afternoon cofee dan cake, tapas, cocktails, dinner, dan sajian late night dining. Suasanan santainya bikin kamu relaks. 
6
Photo Source:  Folk
7
Photo Source:  Folk
8
Photo Source:  Folk
Berlokasi di Jalan Monkey Forest di Ubud, kafe yang satu ini terbilang unik karena sengaja menginginkan tidak ada batas dalam waktu makan, seperti lunch atau dinner, mereka pun mengusung konsep all-day culinary mash-up sehingga kamu bisa memesan apapun kapanpun juga. Yang bikin spesial, bahan-bahannya menggunakan produk lokal, termasuk kopinya. 
9
Photo Source: 
10
Photo Source: 
11
Photo Source: 
Joshua District Coffee Shop yang dikelola oleh Zdenek Blencha ini bakal jadi spot buat santai dan makan enak sambil lihat pemandangan sawah dan gunung berapi. Untuk menunya, kamu bisa coba fish of the day dan Beef Burger dengan Avocado Sauce-nya yang unik. 
12
Photo Source:  KILN
13
Photo Source:  KILN
14
Photo Source:  KILN
Ingin yang beda dan healthy food? KILN tempatnya. Menu lunch-nya bertemakan fresh, vibrant, dan healthy dengan family-style platter berisikan egg, wraps dan dips, dan berbagai macam pilihan salad yang dinikmati dengan daging dan seafood segar. Poin plusnya,  bahan-bahan makanannya juga didatangkan dari petani lokal lho.