Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Trump-Kim Burger: Sentuhan Politik di Industri Kuliner Singapura

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Trump-Kim Burger: Sentuhan Politik di Industri Kuliner Singapura1
business insider
Konferensi Tingkat Tinggi antara Amerika Serikat dan Korea Utara masih dalam hitungan minggu lagi. Namun, salah satu hotel di Singapura telah membangung suasana konferensi tersebut.
Para juru masak dari Royal Plaza on Scotts datang berembuk untuk menciptakan Trump-Kim Burger dan Summit Iced Tea. Menu tersebut akan mulai disajikan pada Jumat ini (8 Juni 2018).
Kedua item tersebut mengombinasikan pengaruh Amerika dan Korea untuk menandai pertemuan bersejarah yang dapat melihat Korea Selatan juga turut bergabung.
Burger panggang ini terdiri dari ayam cincang dan patty kimchi, rumput laut, dengan nasi gulung Korea dan kentang goreng. Summit Iced Tea secara khusus dibuat dengan menyematkan madu yuzu ke dalam es teh tradisional Amerika.
2
Photo Source:  Business Insider
Harga kedua item tersebut juga menyesuaikan dengan pertemuan pada 12 Juni mendatang, Trump-Kim Burger akan dijual seharga S$12 ($ 9) dan the Summit Iced Tea seharga S$ 6 ($ 4,50). Kedua menu ini akan disajikan pada 8-15 Juni, pukul 6 sore sampai 10 malam di Scotts Lounge (Level 2, Royal Plaza on Scotts).
3
Photo Source:  Insider TV