Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Penampakan 5 Kantin Keren Milik Perusahaan Tersohor di Dunia

Chandra WijayaChandra Wijaya
Ini dia Penampakan Kantin Perusahaan Tersohor di Luar Negeri1
serverrendi.blogspot.co.id
Hampir semua orang pasti sudah tahu kalau tampilan ruang kerja perusahaan raksasa dunia yang cukup tersohor itu keren banget. Sebut saja Apple, juga Google. Lalu, bagaimana dengan kantinnya? Dijamin, setelah lihat penampakan kantin di bawah ini kamu semakin berangan-angan ingin kerja di sana. Yuk simak ulasannya! Buat info seru lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.

Google

2
Photo Source:  serverrendi.blogspot.co.id
3
Photo Source:  serverrendi.blogspot.co.id
Siapa yang nggak punya cita-cita kerja di kantor pusat Google, New York? Saking kuat dan everlasting-nya citra Google, tentu membuat semua orang berbondong-bondong ingin melamar kerja di sana. Apalagi jika melihat fasilitas dan suasana kantor super megah di sana, rasanya bangun pagi setiap hari juga akan tetap semangat! Salah satu sisi ruangan paling menarik di kantor sana adalah kantinnya. Nggak heran kalau kantin Google dinobatkan jadi kantin perusahaan terbaik di dunia. Setiap hari karyawan di sana disediakan makan gratis 3 kali sehari, plus diberi suguhan pemandangan indah kawasan Manhattan dari jendela kaca yang luas. Mari siapkan CV!

Twitter

4
Photo Source:  Kapan Lagi Plus
5
Photo Source:  Kapan Lagi Plus
Sekarang mari beralih ke kantor Twitter di San Fransisco, California. Jangankan kantornya, kota San Fransisco saja sudah mempunyai segudang hal menarik untuk dikunjungi. Bagaimana rasanya tinggal di sana, kemudian bekerja di suasana kantor super menarik seperti Twitter ini? Apalagi jika kita telisik ke bagian kantinnya, semua ornamen dipenuhi dengan hal-hal yang identik dengan Twitter, seperti penamaan kantin menjadi @birdfeeder, ada juga hashtag #comfort, #tenderloin, dan banyak lagi.

Apple

6
Photo Source:  Interior Design Ideas
7
Photo Source:  officesnapshots.com
Tak lupa mengintip kantin Apple. Kalau mengingat hampir semua produk yang dikeluarkan Apple menjadi barang yang dimiliki hampir sejuta umat, tentu saja nggak luput dari keindahan kantor yang ada di dalamnya. Dari segi interior saja sudah sangat menarik, yaitu dihiasi oleh warna putih elegan yang menjadi identifikasi warna produk Apple. Nah selain itu para karyawan juga nggak akan kedapatan menu makanan yang itu-itu saja. Terdapat berbagai pilihan seperti toast/pancake untuk sarapan, menu fast food khas Meksiko, Italia, Jepang, Spanyol, dan Prancis untuk lunch. Kalau sudah begini, performa kerja pun pasti meningkat!

Facebook

8
Photo Source:  Huffington Post
9
Photo Source:  The Daily Edge
Sama halnya dengan kantor pusat Facebook yang ada di California, Amerika. Seluruh karyawannya benar-benar dimanjakan oleh segudang fasilitas dan suasana kantor yang sangat menarik. Selain ruang kerja, area kantinnya pun dibuat semenarik mungkin agar karyawan dapat menikmati sarapan atau makan siang dengan apik. Konsepnya pun hampir serupa dengan buffet a la restoran hotel, dan tentunya gratis untuk para karyawan. Sedangkan untuk tamu karyawan, diberi diskon besar-besaran. Menarik, ya!

Airbnb

10
Photo Source:  Pinterest
11
Photo Source:  Metropolis Magazine
Sebagai aplikasi pencarian tempat penginapan menarik terbesar di dunia, tentu tampilan kantor pusatnya nggak sembarangan. Suasana di dalamnya begitu homey, khusus untuk membuat para karyawannya nggak akan merasa jenuh bekerja. Bahkan, Airbnb mengusung konsep di mana seluruh karyawannya dapat bekerja di spot mana saja dalam kantor, tak terbatas oleh sekat meja kantor yang membosankan. Banyak karyawan di sana memilih bekerja di cafeteria atau kantin karena suasana yang lebih nikmat.
Dari pilihan kantin kantor ternama di atas, mana yang jadi favoritmu? Cita-cita bekerja di kantor tersebut jadi meningkat, ya!