Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Perbedaan Tampilan Makanan di Iklan dengan Realita yang Bikin Geleng Kepala

della della
fast food iklan Vs realita - Photo 1
globalnews.ca
Iklan makanan di sosial media atau TV memang paling bisa bikin ngiler dan mupeng. Tapi, nggak jarang juga merasa kecewa setelah melihat aslinya, seperti 7 tampilan makanan di iklan berikut yang berbeda banget dengan aslinya.

Nasi Goreng

fast food iklan Vs realita - Photo 2
Photo Source:  thesunuk
Wah kalau ternyata aslinya begini, mendingan bikin nasi goreng sendiri di rumah ya!

Mozzarella Stick

fast food iklan Vs realita - Photo 3
Photo Source:  brightside.me
Mungkin keju mozzarella-nya kelupaan dimasukin ya. Kalau begini namanya stick aja nih.

Hotdog

fast food iklan Vs realita - Photo 4
Photo Source:  ranker
Di iklan terlihat menggoda, kalau tahu aslinya bakalan terlihat seperti ini, masih niat makan nggak nih?

Burger

fast food iklan Vs realita - Photo 5
Photo Source:  brightside
Meski ukuran dan isiannya tak sebanyak yang di iklan, tapi rasanya masih enak kok!

Salad Wrap

fast food iklan Vs realita - Photo 6
Photo Source:  brightside
Kalau di iklan isiannya terlihat banyak dan segar ya, beda banget dengan wujud aslinya nih.

Chizza

fast food iklan Vs realita - Photo 7
Photo Source:  effronte
Kamu sudah pernah mencoba menu satu ini belum? Gimana, setuju nggak kalau tampilan aslinya berbeda dengan yang di iklan?

French Fries

fast food iklan Vs realita - Photo 8
Photo Source:  brightside
Kayaknya hampir semua orang merasakan kekecewaannya ya, karena aslinya kentangnya terlihat kecil dan lembek. Tapi, rasanya masih enak kok.