Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Hidangan Tak Terlupakan di 7 Film Oscar 2018

7 Hidangan Tak Terlupakan di 7 Film Oscar 2018

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Oscars merupakan the most anticipated awards events. Setelah melewati beberapa bulan dengan beragam kreasi-kreasi menarik dari dunia perfilman, pasti kamu penasara siapa sih yang menarik perhatian terbanyak dari seluruh penonton di dunia.
Kompetisi-kompetisi seperti ini lah yang membuat dunia kreatif menjadi hidup. Dimana para aktor, aktris, sutrada dan tim dibelakang layar di tantang untuk menciptakan sebuah karya yang dapat menghibur kita semua.
Aside from winning or losing, we also noticed each best pictures nominees had a notable food scene. Biasanya, makanan-makanan yang muncul di film-film dunia ini membuat kita penasaran. Tidak sedikit di antara kita juga yang mencari resep atau mencari restoran mana yang menyajikan menu-menu yang ditampilkan.
Berikut 7 makanan yang bisa kamu temukan di best picture nominees pada acara Oscars.

1. Peach

Judul Film : Call Me By Your Name
Spot 7 Makanan di Film-Film Oscar! - 9Honey
Photo Source: 9Honey
Salah satu scene yang cukup populer dibicarakan yaitu the peach scene! Memamerkan kesegaran buah peach yang dibubuhi sentuhan art and love. Makanan ini dapat kamu temukan di adegan Elio, Oliver and this fresh peach.
Dari adegan ini, mungkin kamu dapat berkreasi dalam menambahkan buah segar ini dengan crunchy amaretti cookies dengan zabaglione yang memiliki aroma khas.

2. Fresh Raspberry/Strawberry Preserves

Judul Film : Dunkirk
Spot 7 Makanan di Film-Film Oscar! - Kim Ode
Photo Source: Kim Ode
Suspiciously, para prajurit di Dunkirk itu memiliki asupan yang kurang, sehingga mereka harus mengambil segala macam jenis keuntungan yang bisa mereka ambil saat mereka di tawarkan makanan.Makanan ini dapat kamu temukan pada saat adegan mantan personil One Direction itu bertanya "whats wrong with your friend?", yang terjadi di bawah dek kapal. Selai yang mereka oleskan pada roti memiliki warna merah muda seperti selai strawberry atau raspberry.
Cocok kan untuk ide sarapan?

3. Chocolate Wafers with Ginger, Fennel and Sea Salt

Judul Film : Lady Bird
Spot 7 Makanan di Film-Film Oscar! - blueeyedbakers
Photo Source: blueeyedbakers
Pendapat orang-orang mengenai film ini cukup beragam, ada yang bilang film nya "oke" ada yang bilang "kurang", tapi ada juga yang menyatakan bahwa film ini memiliki nilai yang luar biasa. Dalam film ini kamu dapat menemukan sebuah wafer communion, yang mungkin kurang menarik untuk dilihat.
Spot 7 Makanan Yang Bisa Jadi Inspiri di Film-Film Oscar! - Noel Murray
Photo Source: Noel Murray
Dari adegan ini, mungkin kamu bisa mengganti wafer itu menjadi sebuah wafer coklat yang ditaburi flaky Maldon sea salt, chewy crystallized ginger and candied fennel seeds. Terdengar lebih lezat kan?

4. Sriracha-and-Wasabi Deviled Eggs

Judul Film : The Shape of Water
Sebuah tampilan yang cukup unik dari telur yang ditunjukan di film ini. Saat Elisa mendatangi the mysterous humanoid amphibian at the governmen lab, ia membawa sebuah telur rebus sebagai sebuah tanda berdamai. Dari adegan itu, Elisa dan makhluk itu memiliki hubungan yang cukup baik.
Spot 7 Makanan Yang Bisa Jadi Inspiri di Film-Film Oscar! - artmatters
Photo Source: artmatters
Mungkin kalau telur rebus itu ditambahkan Sriracha & Wasabi dan menjadi sebuah Deviled Eggs, si monster akan lebih senang lagi ya?!

5. Breakfast Popcorn & Milk

Judul Film : Get Out
Spot 7 Makanan di Film-Film Oscar! - jrroda
Photo Source: jrroda
The typical american breakfast! Pada salah satu adegan di film Get Out kamu dapat menemukan sereal warna-warni dari sebuah mangkuk yang berisikan susu. Banyak yang berpendapat bahwa keanehan yang terjadi di adegan ini merupakan sebuah tanda dari the underlying craziness of Rose's family for her next boyfriend.
Hal ini memberikan ide baru untuk para penontonnya, jika kamu mau sedikit berkreasi pada sarapan sereal mu, change your cereal into a popcorn. Jangan lupa tuangkan sedikit susu!

6. Smoky Glazed Asparagus

Judul Film : Phantom Thread
Spot 7 Makanan di Film-Film Oscar! - Megan
Photo Source: Megan
Merupakan hal yang rumlah bahwa pada film ini, karakter Reynolds Woodcock memiliki hubungan yang aneh dengan asisten nya, Alma. Pad salah satu adegan di Phantom Thread, Alma memutuskan untuk memasak sebuah aspargus untuk Reynolds. Penyajian Alma pada adegan ini sebenarnya kurang cocok dengan apa yang Reynolds inginkan, karena ia mengatakan "As I think you know, Alma, I prefer my asparagus with oil and salt. Knowing this, you've prepared the asparagus with butter. I can imagine in certain circumstances being able to pretend that I like it made this way, but right now I’m just admiring my own gallantry for eating it the way you’ve prepared it.”
Spot 7 Makanan Yang Bisa Jadi Inspirasi di Film-Film Oscar! - Helen Rosner
Photo Source: Helen Rosner
Mungkin Reynolds Woodcock akan lebih menyukai jika asparagus nya di menjadi smoky dan dilumuri saus mayonnaise.

7. In Cold Blood Cocktail

Judul Film : Darkest Hour
Spot 7 Makanan di Film-Film Oscar! - NDTV
Photo Source: NDTV
Jarang banget rasanya melihat si Gary Oldman's Winston Churchill tanpa gelas whiskey nya. Ia menikmati minuman ini pada saat sarapan, saat bertemu dengan raja, dan saat ia melakukan the famous speeches to his personal secretary.
Spot 7 Makanan Yang Bisa Jadi Inspirasi di Film-Film Oscar! - phoenix
Photo Source: phoenix
Mungkin, minuman beralkohol yang ada pada film ini merupakan sebuah whisky cocktail yang diberi nama In Cold Blood. Minuman yang terbuat dari vermouth dan artichoke-flavored aperitif Cynar.

Qraved | Life is Tasty