Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Es Krim Dengan Rasa Paling Ekstrim di Dunia

Margareth AngelicaMargareth Angelica
Siapa sih yang nggak suka sama es krim? Rasanya yang creamy dan menyegarkan memang bisa membuat banyak orang jatuh cinta sama kelezatannya. Tapi, gimana ya kalau es krimnya terbuat dari bahan yang nggak biasa, seperti 7 es krim dengan rasa ekstrim berikut ini.

Es Krim Rasa Empedu Ular

7 Es Krim Dengan Rasa Ekstrim - Humor Nation
Photo Source: Humor Nation
Bukan hanya Thailand yang terkenal dengan kuliner ekstrim-nya, di Jepang juga ada nih, yaitu Es Krim Pit Viper yang memiliki rasa empedu ular. Hmmm, kira-kira rasanya bakalan kayak gimana ya?

Es Krim Rasa Telur Buaya

7 Es Krim Dengan Rasa Ekstrim - reacho.in
Photo Source: reacho.in
Satu lagi nih rasa es krim yang ekstrim, yaitu es krim yang terbuat dari telur buaya. Bianca Dizo yang merupakan pencetus ini mengatakan bahwa telur buaya memiliki lebih banyak nustrisi daripada telur ayam. Dibalik terbuat dari bahan yang ekstrim, tapi banyak orang yang suka dengan rasa creamy-nya lho. Untuk kamu yang penasaran mencicipi, kamu bisa menemukannya di kota Davo, Filipina.

Es Krim Rasa Lobster

7 Es Krim Dengan Rasa Ekstrim - Gifford's Ice Cream
Photo Source: Gifford's Ice Cream
Lobster merupakan salah satu makanan laut yang mewah dan enak, tak heran jadi idola para pecinta seafood. Nah, kedai Ben and Bill’s Chocoalte Emporium pun mengkreasikan rasa butter dan lobster rebus dalam sebuah es krim. Uniknya, meski terbuat dari hewan laut, es krimnya tidak berbau amis lho.

Es Krim Kerang

7 Es Krim Dengan Rasa Ekstrim - the virginian - pilot
Photo Source: the virginian - pilot
Selain es krim lobster, hewan laut lainnya yang juga dijadikan es krim, yaitu kerang. Es krim kerang ini yang ditemukan sejak tahun 1824 ini memiliki perpaduan rasa gurih, manis, dan asin.

Es Krim Rasa Daging Kuda Mentah

7 Es Krim Dengan Rasa Ekstrim - collegehumor
Photo Source: collegehumor
Nggak cuma rasa empedu ular saja, di Jepang juga punya es krim dengan rasa daging kuda mentah. Pastinya kamu nggak kebayang ya dengan rasanya. Meski begitu, es krim satu ini banyak banget peminatnya.

Es Krim Pedas

7 Es Krim Dengan Rasa Ekstrim - MC24H
Photo Source: MC24H
Jika kamu pecinta makanan pedas, maka seharusnya kamu tertarik sama es krim yang satu ini. Berisi campuran bubuk cabai, srirachai, dan wasabi, es krim ini menantang kamu para pecinta pedas.

Es Krim Rasa ASI

7 Es Krim Dengan Rasa Ekstrim - yogesh's blog
Photo Source: yogesh's blog
Memiliki beragam manfaat, ASI memang baik untuk kesehatan. Tapi apa jadinya yah kalo ASI dijadikan es krim? Bukan ASI sintesis, ASI yang dipakai untuk jadi es krim di gerai es krim di London ini, asli didapat dari seorang ibu yang bernama Victoria Hilley.