Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Kreasi Topping Cupcake Buat Seru-Seruan Pas Halloween

della della
cupcake untuk halloween - Photo 1
jessicagavin
Wah, sebentar lagi Halloween nih. Pasti sudah nggak sabar buat seru-seruan dengan kostum menyeramkan terbaik kamu. Nah, untuk kamu yang ikut merayakan keseruan Hallowen. Ini dia 6 kreasi topping cupcake buat seru-seruan pas Halloween nanti.

1. Cemetery Cupcake

2
Photo Source:  foodnetwork
Bayangkan saja kalau rumah kamu penuh dengan cupcake seperti kuburan, menakutkan bukan?

2. Vampire Cupcake

3
Photo Source:  foodnetwork
Nah, cupcake dengan topping ini gampang banget buatnya, tinggal beli aja permen yupi gigi vampire.

3. Devil Cupcake

4
Photo Source:  foodnetwork
Gimana kalau kamu membuat cupcake yang terlihat seperti devil ini, seram bukan?

4. Mummy Cupcake

5
Photo Source:  foodnetwork
Bayangkan saja kalau banyak mummy yang berubah menjadi cupcake di pesta Halloween kamu, pasti semakin seru dan semakin banyak orang yang gemas dengan cupcake ini!

5. Pumpkin Cupcake

6
Photo Source:  foodnetwork
Bukan Halloween rasanya kalau nggak ada cupcake labu, jadi jangan lupa ya bikin kue dengan bentuk labu nya!

7. Wicked Cupcake

7
Photo Source:  foodnetwork
Kalau yang satu ini sih cupcake gemas banget! Bisa jadi inspirasi untuk membuat cupcake Halloween kamu yang tidak semuanya menakutkan.