Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood11 Kreasi Makanan Gemas yang Bikin Nggak Tega Makan

11 Kreasi Makanan Gemas yang Bikin Nggak Tega Makan

della della
Makanan pada zaman now, banyak yang dibuat cantik demi membuat makanan tersebut menjadi instagramable. Tapi ternyata guys, makanan yang disajikan dengan lucu juga bisa membuat adik kecil kita semakin semangat untuk makan. Kamu juga suka nggak sama makanan yang gemas? Kalau kamu suka, kamu juga pasti dibuat super gemas dengan kreasi makanan dengan tampilan tokoh kartun yang gemas ala Jacobs_Foods_diaries ini!

Carl Fredrickson

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Hayo masih ingat ini siapa? Yes, kakek di film Up yang setia banget sama istrinya yang sudah meninggal lebih dulu. Kakek Carl ini dibuat dari mash potato, bread, dan bao bun.

Snow White

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Kamu bisa tebak nggak nih kira-kira putri cantik ini terbuat dari apa? Snow White cantik ini terbuat dari pancakes dan beberapa jenis buah-buahan. Buah-buahan yang membuat Snow White ini lebih detail penyajiannya. Makin cantik deh!

Winne The Pooh

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Karakter kartun yang bakalan muncul film-nya ini juga dibuatkan versi makanan yang menggemaskan ini lho. Terbuat dari ubi dan Napoli saus pasta. Super gemas ya!

Patrick

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Sahabat Spongebob kali ini tampil gemas banget persis seperti karakternya dalam kartun Spongebob Squarepants. Patrick ini bukan bintang laut, melainkan smoked salmon dan avocado sushi.

Coco

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Kamu pasti tau kan ini karakter apa? Gemas banget ya! Filmnya bagus banget dan sekarang kamu bisa bikin ini jadi inspirasi buat bikin makanan dengan penyajiannya mirip sama Coco. Cream cheese, black sesame seeds and red capsicum, itulah bahan yang kamu perlukan.

Lion King

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Wow, terlihat tangguh ya tokoh kartun yang satu ini. Tapi bentuknya mirip banget sama karakternya. Lion King ini dibuat dari wild rice dan mash potato. Cuma dua bahanan tapi bisa jadi begini lho!

Nemo

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Anak yang pantang menyerah dan baik sama semua ikan ini memang super gemas. Apalagi ada makanan yang bentuknya mirip banget sama Nemo. Nemo ini terbuat dari dahl with wild rice and hidden mash.

Spongebob Squarepants

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Hei, Spongebob yang super gemas! Makanan ini mirip banget sama tokoh aslinya ya. Hokken noodles dengan honey soy chicken, jamur enoki, tofu dan kacang polong berhasil bikin Spongebob jadi makanan yang gemas.

Pinocchio

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Pinocchio yang super gemas sedang menunggu kamu untuk memakannya. Membuatnya juga simple banget, cuma memerlukan Gnocchi. Gimana, tega nggak sih makan makanan gemas seperti ini?

Baby Groot

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Baby Groot ini terbut dari roti toast dan juga kelapa, cocok untuk sarapan nih. Wah kalau sarapannya tiap pagi ini, pasti semangat banget ya!

Minnie Mouse

13 Makanan Super Gemas Bikin Nggak Tega untuk Memakannya  - jacobs_food_diaries
Photo Source: jacobs_food_diaries
Wow, cantik sekali ya Minnie Mousenya dan mirip banget sama yang di kartun. Resepnya apa aja? Saus Napoli, sweet potato / potato mash, wortel, paprika dan keju bocconcini!

Qraved | Life is Tasty