Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Makanan Kaleng di Dunia yang Bikin Kamu Geleng Kepala

della della
weird canned food - Photo 1
dailymail
Semakin banyak orang bekreasi untuk mendapatkan perhatian, apa saja rasanya akan dilakukan untuk membuat suatu makanan menjadi lebih unik penampilannya. Nah tapi ternyata ada makanan kaleng yang sangat unik dan bikin heran, seperti 10 makanan kaleng berikut ini!

1. Canned Whole Chiken

2
Photo Source:  indotrans
Kalau makan daging ayam itu enaknya emang yang segar dan dikasih bumbu yang lezat, kan? Nah tapi ternyata ada ayam utuh yang dibuat jadi makanan kalengan seperti ini. Wah, bentuknya pun jadi tidak enak dilihat, ya! Tapi menurut kamu bagaimana, apakah kamu berani menyantapnya?

2. Kue dalam Kaleng

3
Photo Source:  pinterest
Biasanya kue ini disajikan dalam tempat yang terbuka, tapi ternyata ada kue yang dikemas dengan kaleng seperti makanan kaleng yang satu ini. Hmm, penasaran nih gimana rasanya kue, nya!

3. Cheese Burger dalam Kaleng

4
Photo Source:  obsev
Bukan cuma kue, ternyata ada juga nih cheeseburger yang dikemas dengan kaleng seperti ini. Waduh kira-kira masih enak dimakan apa nggak, ya?

4. Sup Ular, ada yang Berani Coba?

5
Photo Source:  slappedham.com
Wah kalau yang satu ini spesial untuk kamu yang suka makanan ekstrim, siapa nih yang mau coba sop ular?

5. Cokelat dengan Ulat Sutra

6
Photo Source:  thailandunique
Unik dan bikin heran kok ya bisa coklat dengan isian ulat sutra ada dalam kemasan kaleng seperti ini. Tapi konon katanya, coklat dengan ulat sutra ini punya rasa yang manis dan gurih, lho!

6. Canned Fish Mouth

7
Photo Source:  9gag
Melihat gambarnya saja sudah seram ya, apalagi kalau mencoba untuk menyantapnya! Biasanya daging satden hanya mengambil bagian badan ikannya saja. tapi ternyata makanan kaleng asal Rusia ini mengambil bagian mulut ikannya. Wah, jadi seram, ya?

7. Belalang

8
Photo Source:  sheknows
Ayo siapa nih yang mau makan belalang, semut dan lainya yang sudah dikemas dengan kaleng. Wah, ada-ada saja ya!

8. Hotdog

9
Photo Source:  re-tales
Tadi cheeseburger, kalau sekarang hotdig yang berada dalam kaleng. Seperti apa ya rasana? Rotinya pasti akan berukuran lebih kecil dan apa masih fresh ya?

9. Sushi dalam kaleng, enak nggak ya?

10
Photo Source:  igglobalfood
Kalau yang satu ini sushi dalam kaleng. Mungkin ada sebagian dari kamu yang cinta banget sushi dan pengen membawa sushi kemana-mana, ini menjadi solusi. Gimana, berani coba?

10. Kalajengking

11
Photo Source:  ashhens
Siapa nih diantara kamu yang berani mencoba kalajengking? Melihat gambarnya saja sudah seram ya, apalagi isinya.