Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Yuk, Nikmatin 10 Macam Kuliner Seru di Daerah Tebet Berikut Ini!

SintyaSintya
Yuk, Nikmatin 10 Macam Kuliner Seru di Daerah Tebet Berikut Ini!1
@sukalapar
Ngga hanya rame sama yang namanya factory outlet, kawasan anak gaul Jakarta ini juga punya banyak banget kuliner seru yang bisa kamu coba lho! Tenang, untuk harganya sendiri juga bersahabat sama kantong dan sesuai sama rasa makanannya. Makanya, yuk nikmatin beberapa macam kuliner di daerah Tebet berikut ini! 
Prabu Steak & Coffee2View All Photos
Photo Source:  @prabusteakcoffee
Mau makan steak enak dengan harga yang murah di Tebet? Gampang! Kamu bisa banget nih mampir ke Prabu Steak & Coffee yang ada di Jalan Tebet Utara I No 45 C. Di sini kamu bisa nikmatin steak 300 gram dengan harga mulai dari 80K aja lho! Murah kan? Serunya lagi, kamu bisa makan steak ini pakai saus yang unik juga, contohnya kayak saus rendang, barbeque, bahkan sambal matah pun ada. Maknyus deh!  
Bakso Gondrong Tebet3View All Photos
Photo Source:  @sukalapar
Kuliner seru berikutnya dan tentunya sudah banyak banget yang tau adalah bakso legendaris di Tebet nih. Yup, apalagi kalau bukan Bakso Gondrong ini. Baksonya besar, kuahnya juga gurih dan segar banget. Lihat fotonya aja pasti bikin lapar deh!
Sroto & Mendoan Eling - Eling4View All Photos
Photo Source:  travel.kompas.com
Kuliner yang harus kamu coba juga di Tebet adalah Sroto dan Mendoan Eling -eling yang lokasinya ada di Jalan Lapangan Ros ini guys. Tempatnya gampang banget ditemuin karena ada di pinggir jalan raya. Srotonya segar banget. Makin mantep kalau makannya ditambah mendoan. Ugh!
Soto Gebrak 5View All Photos
Photo Source:  @a.m.wibowo
Ada juga Soto Gebrak nih. Nah, kamu pasti tau kan kalau makan di sini harus siap mental dan jantung kamu karena bakal ada bunyi gebrakan botol setiap abangnya meracik soto. Ngga cuma makan soto yang seger, kamu juga bisa menikmati pengalaman makan yang unik kan? Hehehe...
Warteg Warmo 6View All Photos
Photo Source:  @adityasumardany
Kantong tipis bukan alasan buat ngga makan enak dong guys? Kalau lagi cekak gini, kamu bisa tetap makan enak di Warteg Warmo yang terkenal banget seantero Tebet dan sekitarnya (bahkan di luar Tebet). Selain murah, variasi menunya juga banyak, ya namanya juga warteg hehehee....
Mamink Daeng Tata7View All Photos
Photo Source:  @mamink_daeng_tata
Kamu juga bisa makan Sop Konro khas Makassar yang bakal bikin kamu mau makan lagi dan lagi. Lokasinya ada di Mamink Daeng Tata nih. Kamu bisa dateng ke sini bareng temen atau keluarga. Ada juga menu jajanannya lho!
Kopikina8View All Photos
Photo Source:  @kopikina
Mau ngopi seru di Tebet juga bisa, karena ada Kopikina yang menyediakan berbagai menu kopi dari seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke.
Journey Coffee 9View All Photos
Photo Source:  @journeycoffeejkt
Di sini kamu juga bisa ngumpul bareng temen sambil ngopi. Kalau lapar, ada juga menu makanan yang bisa kamu pesan, kayak spaghetti aglio olio dan chicken wings misalnya. Pas kan?
Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk10View All Photos
Photo Source:  @maulana985
Mau makan ayam telur asin yang gurih dan nagih juga bisa kalau kamu ke Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk ini. Lokasinya ada di Jalan KH Abdullah Syafei No 78, Tebet. Kamu bisa nih nikmatin ayam sampai ke tulang-tulangnya. Dijamin puas dan kenyang!
Mie Ayam Bakso Yunus Yuk, Nikmatin 10 Macam Kuliner Seru di Daerah Tebet Ini!11View All Photos
Photo Source: 
Nah, kalau makanan yang satu ini juga legendaris banget di Tebet dan daerah Jakarta lainnya. Buat pecinta mie, harus banget nih dateng ke Mie Ayam Yunus, karena di sini kamu bisa nikmatin mie ayam yang kenyal, gurih, dan tentunya nagih. Yummy!