Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved

PitacilyPitacily
Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved1
Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved
Memang banyak yang merasa penghujung tahun terasa kurang bersahabat karena perayaan Natal dan Tahun Baru jatuh pada hari Minggu. Itu artinya, banyak dari kalian yang tidak mendapatkan libur tambahan tahun ini. Tapi, untuk mengisi short weekend menjelang tahun baru, bagaimana kalau kamu mengajak keluarga, teman, atau pacar untuk jalan-jalan ke Bogor! Dan setelah puas jalan-jalan, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas Bogor yang sangat menggiurkan. Ini daftar tempatnya!
Boogie Yuk, Lihat Pusat Oleh-oleh Khas Bogor Favorite Qraved2View All Photos
Photo Source:  Boogie
Mau cobain yang baru di Bogor? Ada strudel khas Bogor, nih! Walaupun produk ini terbilang baru di Bogor, tapi tetap tidak menghilangkan cita rasa Kota Hujan, kok. Kamu bisa merasakan strudel rasa asinan, talas nanas, dan bakso dengan harga berkisar Rp45.000 sampai Rp50.000 per box-nya. Kalau kamu mau, kamu bisa ke Jumbo atau Jumpa Bogor yang berlokasi di Jl. Padjajaran No. 3F, Baranang Siang - Bogor. Atau, langsung saja datang ke kedai Boogie karena outlet Jumbo juga tersedia di lantai 1 Boogie-Bogor Sweet House.
Roti Unyil Venus Yuk, Lihat Pusat Oleh-oleh Khas Bogor Favorite Qraved3View All Photos
Photo Source:  yummy.eaters
Kalau ke Bogor tanpa membawa pulang Roti Unyil Venus, rasanya pasti belum lengkap, kan? Ukuran rotinya yang terbilang kecil-kecil namun punya cita rasa lezat ini membuat kita ingin terus memakannya tanpa henti. Harganya juga murah. Tapi, hati-hati! Antrian pembelinya cukup panjang, bahkan bisa sampai luar toko!
Asinan Sedap Gedung Dalam Bogor Yuk, Lihat Pusat Oleh-oleh Khas Bogor Favorite Qraved4View All Photos
Photo Source:  anekatempatwisata.com
Menu asinan juga identik dengan Bogor. Dan kalau sedang pelesir ke kota ini, jangan lupa beli buah tangan di Asinan Sedap Gedung Dalam Bogor. Kamu bisa memilih ingin asinan buah atau asinan sayur untuk dinikmati saat pulang dari Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang Yuk, Lihat Pusat Oleh-oleh Khas Bogor Favorite Qraved5View All Photos
Photo Source:  lapisbogor.co.id
Kelezatan olahan talas Bogor bisa kamu nikmati dengan membeli penganan khas di Lapis Bogor Sangkuriang. Kamu bisa merasakan nikmatnya bolu yang terbuat dari talas ini dan dengan aneka topping. Tidak heran kalau bolu ini selalu dicari orang Jakarta atau wisatawan kota lain saat main ke Bogor. Mau?
PIA Apple Pie Yuk, Lihat Pusat Oleh-oleh Khas Bogor Favorite Qraved6View All Photos
Photo Source:  Wisata Bandung
Tempat ini terkesan lebih mirip restoran daripada pusat oleh-oleh. Tapi yang pasti, kamu bisa membawa pulang apple pie yang terkenal lezat dari Pia Apple Pie. Apple pie berukuran besar berbentuk hati ini memiliki tekstur kulit pie yang renyah di luar dan terasa dan isiannya juga terdiri dari aneka rasa. Selain rasa apel yang paling terkenal, ada juga stroberi, cokelat, keju, blueberry. Pilihan lain ada juga Chicken Pie. Duh, bikin kepingin langsung lari ke Bogor untuk menikmati aneka pie ini.
Macaroni Panggang Yuk, Lihat Pusat Oleh-oleh Khas Bogor Favorite Qraved7View All Photos
Photo Source:  indonesiakaya.com
Ke Bogor tapi tidak ke Macaroni Panggang? Ah, pasti ada yang kurang! Di sini kamu bisa memilih aneka ukuran macaroni panggang, mulai dari small, medium, atau large dengan harga yang tentunya berbeda-beda. Tapi bisa dibilang masih affordable kok karena harganya berkisar antara 23.000 sampai 145.000 rupiah. Yuk!
PapaPia Yuk, Lihat Pusat Oleh-oleh Khas Bogor Favorite Qraved8View All Photos
Photo Source:  jajanhalal.com
Kue pia memang tidak terlalu identik dengan Bogor. Tapi kalau kamu ke PapaPia, kamu akan merasakan kue pia yang rasanya tidak kalah lezat dari kota kelahirannya, seperti Yogyakarta dan Bali. Harga per-box-nya berkisar antara 25.000 - 30.000 saja. Murah dan enak!