Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodYuk, Ajak Calon Mertua Kamu Makan Makanan Tradisional Indonesia di 7 Resto ini!

Remboelan

Order Now

Warung MJS

Order Now

Sate Khas Senayan

Order Now

Bebek Tepi Sawah

Order Now

Kembang Goela

Order Now

Yuk, Ajak Calon Mertua Kamu Makan Makanan Tradisional Indonesia di 7 Resto ini!

SintyaSintya
Yuk, Ajak Calon Mertua Kamu Makan Makanan Tradisional Indonesia di 7 Resto ini! - Main Photo
www.tuguhotels.com
Sedikit pencitraan buat tampil oke di depan calon mertua bukan satu dosa besar lho guys! Kamu begini kan biar calon mertua kamu kasih lampu hijau buat hubungan kamu dengan si dia kedepannya biar makin lancar. Banyak banget hal yang bisa kamu lakuin, salah satunya adalah dengan mengajak mereka makan. Tapiiii, berhubung kamu lagi bangun citra baik di depan mertua, coba deh ajak mereka makan di tempat yang nyaman dan punya menu makanan yang enak. Jangan malah kamu ajakin makan di pinggir jalan yang banyak debu atau di pinggir kali ya! Bisa-bisa kamu disuruh putus lagi. Hehehe. Nah, kalau kamu tinggal di Jakarta, yuk ajak calon mertua kamu buat makan makanan tradisional di beberapa resto berikut ini! Dijamin deh lampu hijau dari mereka bakal nyala seterang-terangnya. Ugh!
Tugu Kunstkring Paleis - www.tuguhotels.comView All Photos
Photo Source: www.tuguhotels.com
Selain punya konsep resto dan arsitektur yang keren, yaitu yang masih pakai bangunan lama khas Belanda, resto yang lokasinya ada di Menteng ini juga punya menu makanan khas Betawi yang rasanya juga sayang banget buat kamu lewatin. Pas masuk ke dalam resto, kamu bakal disambut senyum manis para pelayan dan kamu juga bakal merasa kayak balik ke jaman dulu lagi karena suasana di dalam restonya masih pakai konsep jaman dulu, ngga cuma itu kamu pasti bakal nyium wangi aromaterapi yang bikin kamu betah berlama-lama.Calon mertua kamu juga pasti suka!
Remboelan Senayan City - instagram.com (@vinafiqria)View All Photos
Photo Source: instagram.com (@vinafiqria)
Kamu juga bisa ajakin calon mertua kamu buat dateng ke resto ini kalau kebetulan lagi jalan-jalan di Senayan City. Di sini kamu bisa pesan berbagai menu tradisional mulai dari makanan, minuman, sampai jajanannya. Untuk rasanya juga ngga bikin nyesel kok. Pas lah buat ajakin calon mertua makan dan bangun citra baik di depan mereka.
Warung Mbah Jingkrak  - www.infomakan.comView All Photos
Photo Source: www.infomakan.com
Kalau di sini khusus menyediakan makanan khas Jawa yang manis dan yang terkenal juga adalah menu sambal yang pedasnya sampai bikin jejingkrakan. Lokasinya ada di Setiabudi, dekat sama SMA N 3 Jakarta. Biasanya resto ini bakal rame pas jam makan siang. Konsep restonya juga seru dan nyaman karena dibuat ala rumahan. Cobain deh!
Suntiang Grand Indonesia - thefoodandme.wordpress.comView All Photos
Photo Source: thefoodandme.wordpress.com
Dari namanya aja keliatan kan kalau resto ini menyediakan masakan khas Sumatera Barat alias Padang. Kalau kebetulan calon mertua kamu orang Padang, bisa banget nih ajakin mereka buat makan di sini. Bisa buat nambahin nilai plus buat kamu nih si calon menantu. Jangan lupa kalau makan di sini kamu yang traktir ya! Hehehe.
Sate Khas Senayan Menteng - www.sarirasa.co.idView All Photos
Photo Source: www.sarirasa.co.id
Nah, kamu juga ngga perlu bingung karena bisa juga ajakin calon mertuakamu buat makan di sini. Tempatnya juga lumayan berkelas kok buat makan bareng keluarga. Aneka menunya juga diolah dengan bumbu cita rasa khas Indonesia. Tapi, sebelum ajakin calon mertua kamu makan di sini, jangan lupa nabung dulu ya biar ngga malu pas tagihannya dateng nanti. Hehehe!
Bebek Tepi Sawah Citos - aintinterior.comView All Photos
Photo Source: aintinterior.com
Makan bebek bareng calon mertua juga pasti enak nih ya kan? Coba deh ajakin mereka untuk makan bebek fancy di tempat ini. Lokasinya ada di beberapa titik di Jakarta, salah satunya di Cilandak Town Square alias Citos. Bebek di sini diolah pakai bumbu khas Bali, jadi rasanya beda sama bebek biasanya. Enak deh! Tapi, ya tetep sih kamu harus nabung banyak dulu sebelum ajakin makan di sini karena harganya yang lumayan mahal. Hehehe.
Kembang Goela  - www.indonesia-holidays.comView All Photos
Photo Source: www.indonesia-holidays.com
Kamu juga bisa ajakin calon mertua kamu makan di sini. Menu rekomendasi yang bisa kamu coba adalah asinannya yang segar banget! Tempatnya juga cozy dan adem. Cocok lah buat berlama-lama ngobrol bareng calon mertua kamu. Kan pas tuh, kamu ajakin makan makanan enak sambil obrolin masa depan kamu bareng si dia bakal gimana. Hahaha!
Qraved | Life is Tasty