Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Tanpa Sulap atau Sihir, Makanan Ini Bisa Melayang Sendiri!

Karina MarpaungKarina Marpaung
Tanpa Sulap atau Sihir, Makanan Ini Bisa Melayang Sendiri! - Main Photo
Tanpa Sulap atau Sihir, Makanan Ini Bisa Melayang Sendiri!
Beberapa tahun yang lalu, acara sulap kerap mewarnai dunia pertelevisian. Dalam acara tersebut, sang pesulap seringkali melakukan trik untuk membuat suatu benda terangkat tanpa alat bantu apapun. Namun, kini semua sudah berubah. Tanpa sulap atau sihir, makanan-makanan berikut ini dapat disajikan dalam keadaan melayang. Penasaran? Yuk, cari tahu lewat ulasan berikut ini!
Bosan menyantap pasta dengan penyajian yang konvensional? Coba saja kunjungi restoran Akasaka Tei di kawasan Tebet. Di sini, semua hidangan pasta disajikan dalam keadaan melayang. Keren, kan?
Inilah dia kedai Indomie pelopor makanan melayang: Rajia Ropang & Indomie! Setiap hari kedai yang terletak di wilayah Cengkareng ini selalu dijejali pengunjung yang penasaran dengan sajian andalan mereka, yakni Mie Layang Salted Egg.
OTW Food Street juga tak ketinggalan menyajikan menu mie layang. Kelezatan mi hijau sapi lada hitam dengan tambahan trik melayang yang memukau pasti dapat melukiskan pengalaman menyantap mie yang tak terlupakan untukmu.
Ingin mencicipi mie layang di kawasan Pantai Indah Kapuk? Kamu bisa mengunjungi kedai Ropang King yang menyajikan flying Indomie dengan beragam variasi, salah satu yang ternikmat adalah Indomie dengan salted egg dan melted mozzarella. 
Selain kedai Indomie, tempat nongkrong gaul bernama Qi Lounge pun turut menyediakan menu mie layang yang tak boleh kamu lewatkan. Selain disajikan dengan trik melayang, mie ini juga tampil menarik dengan warna-warni cantik yang akan membuatmu makin semangat makan.