Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodSebelum Ikut SPLASH RUN 2016, Konsumsi 7 Makanan dan Minuman Ini

Benedict

Order Now

Re.Juve

Order Now

Beautika

Order Now

Pancious

Order Now

Sebelum Ikut SPLASH RUN 2016, Konsumsi 7 Makanan dan Minuman Ini

PitacilyPitacily
Sebelum Ikut SPLASH RUN 2016, Konsumsi 7 Makanan dan Minuman Ini - Main Photo
splashrun_id
Tanggal 30 Juli nanti di Ancol bakalan ada event lari yang sayang untuk kamu lewatkan, Splash Run. Tapi sebelum ikutan, ada baiknya kamu isi tenaga dulu selama seminggu terakhir ini. Coba konsumsi makanan atau minuman di bawah ini yang bisa membuat daya tahan tubuh kamu semakin baik dan tentu aja bakal membantu kamu menyelesaikan lari sepanjang 5km.
Benedict Scotch Eggs - @desseyView All Photos
Photo Source: @dessey
TELUR dipercaya memiliki khasiat yang baik untuk seorang pelari. Satu butir telur memenuhi 10% kebutuhan protein harian. Telur juga baik untuk otot dan mengandung vitamin K yang berfungsi untuk kesehatan tulang. Sebelum tanggal 30 Juli datang, kamu bisa terlebih dahulu menyantap sajian telur yang lezat di Benedict.
Sushi Tei Salmon - @fatbelly_idView All Photos
Photo Source: @fatbelly_id
SALMON. Ikan khas masakan Jepang ini juga cocok dengan pelari. Protein tinggi dan omega-3 yang terkandung di dalam salmon baik untuk perkembangan dan fungsi otak. Selain protein dan omega-3, salmon juga kaya akan vitamin diantaranya vitamin A, B dan D. Kamu bisa mendapatkan salmon yang segar ataupun berbagai menu salmon yang sudah diolah salah satu restoran Jepang terkenal di Jakarta, Sushi Tei.
SNCTRY Healthy Bowl - @audreyustomView All Photos
Photo Source: @audreyustom
Selanjutnya adalah YOGURT. Kandungan yang terdapat di dalam yogurt diantaranya adalah protein, karbohidrat, dan kalsium yang akan mencegah terjadinya fraktur stres atau cidera tulang. Kamu bisa mengkonsumsi yogurt sebelum makan siang atau sebelum makan malam. Apalagi di SNCTRY, yogurtnya disajikan dengan potongan buah-buahan. Hmm lezat!
Re.juve Juice - Re.JuveView All Photos
Photo Source: Re.Juve
Greek Banana Smoothie dari Re.Juve juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu peserta Splash Run 2016. Buah PISANG memiliki karbohidrat dan potasium yang dibutuhkan pelari untuk mengantikan kandungan yang hilang saat berlari. Potasium juga baik untuk mengatur kontraksi otot dan mencegah kram.
Beautika Kacang-Kacangan - BeautikaView All Photos
Photo Source: Beautika
Restoran khas Manado yang satu ini punya menu unik yaitu sup kacang merah yang dimasak dengan daging ayam. Kacang merah atau kacang-kacangan jenis lain kaya akan serat, protein, dan merupakan sumber zat besi dengan kadar lemak yang rendah. Dijamin deh setelah mengkonsumsi menu ini, larimu akan semakin semangat.
Salad Bar Salad - IndomediaView All Photos
Photo Source: Indomedia
SALAD, yang berisi berbagai macam sayuran kemudian disajikan dengan pilihan mayonaise lezat memang gak perlu diragukan lagi khasiatnya untuk tubuh kita. Sayuran memiliki banyak vitamin yang akan sangat berguna di dalam tubuhmu saat berlari nanti.https://www.qraved.com/Jakarta/salad-bar-scbd
Pancious Pasta - PanciousView All Photos
Photo Source: Pancious
Dan yang terakhir tentu aja yang paling penting. Sumber karbohidrat bagi pelari bisa didapatkan dari sepiring PASTA. Kandungan serat yang tinggi membantumu merasa kenyang lebih lama, jadi mungkin makanan satu ini cocok kamu makan sesaat sebelum mulai berlari di Splash Run ya!
Qraved | Life is Tasty