Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sajian Bubur di Jakarta buat Kamu yang Males Ngunyah

SintyaSintya
Sajian Bubur di Jakarta buat Kamu yang Males Ngunyah - Main Photo
forum.detik.com
Bubur ayam emang cocok banget buat kamu makan kalau lagi malas ngunyah. Nah, daripada kelamaan nungguin tukang bubur lewat depan rumah, mending simak beberapa warung bubur ayam yang pas banget buat kamu yang males ngunyah rekomendasi dari Qraved berikut ini.
2
Photo Source:  www.foodspotting.com
Lokasinya ada di Tebet. Di sini kamu bisa makan bubur ayam khas sukabumi dengan porsi yang cukup banyak tapi harganya murah lho, guys! Taburan cheese stick di menu bubur ayam spesialnya juga mantep lho, karena bikin napsu makan kamu naik. Sate telur puyuh dan ususnya juga seru. Cobain, deh!
3
Photo Source:  mbot.wordpress.com
Semua orang kayaknya sudah tau sama bubur ayam yang satu ini. Letaknya ada di Barito. Memang sih, warungnya ada di pinggir jalan. Tapi jangan salah, rasanya gurih lho, dan warung ini juga selalu dipadati pengunjungnya, apalagi kalau malam hari.
4
Photo Source:  m.tempo.co
Di antara berbagai jenis kuliner di kawasan kuliner Pecenongan, bubur ini buka 24 jam, jadi bisa banget jadi pilihan kamu yang kelaparan tengah malam dan malas ngunyah makanan berat. Cobain deh menu andalan di sini, yaitu bubur kepitingnya. Buburnya lembut dan ngga bau amis sama sekali. Yummy!
5
Photo Source:  tembi.net
Sesuai sama namanya, bubur yang terkenal di sini adalah bubur kepitingnya. Tempatnya sederhana, tapi hal itu ngga bikin pengunjungnya sepi, lho. Kepitingnya sendiri didatangkan langsung dari Tarakan, Kalimantan. Isian buburnya pun sama kayak bubur pada umumnya, tapi waktu dicampur, rasa kepitingnya bener-bener kerasa. Ngga cuma bubur kepiting, di sini juga sediain bubur ayam, bubur juhi, dan bubur abon sapi.
6
Photo Source:  www.weyap.com
Setelah capek belanja, enaknya emang makan ya! Kamu bisa nih mampir ke warung bubur yang letaknya ada di pusat grosir Tanah Abang. Tapi, kamu harus cepet karena warung ini cuma buka sampai jam 3 sore aja.
7
Photo Source:  food.detik.com
Lokasinya ada di Jalan Kemang Raya No 2 dan menyediakan bubur ala Pakistan. Pengunjung yang dateng ke sini mengaku bahwa mereka ketagihan buat makan lagi dan lagi karena rasanya yang lezat dan ngga pernah berubah. Kamu juga bisa pesan minuman teh dan kopi ala Pakistan, lho! Mau coba?
8
Photo Source:  gramosphere.com
Selain menu roti bakar yang jadi andalannya, di sini juga sedia bubur ayam dengan sambal kacang yang bisa banget kamu cobain. Porsinya juga lumayan banyak dan harganya cuma 15K aja per porsinya. Buat kamu yang mau ke sana, lokasinya ada di Fatmawati, tepatnya ada di depan Bank BCA dekat pom bensin Shell. Jangan lupa ajak temen ke sini biar lebih seru, ya!