Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodMenikmati Kelembutan Foie Gras di 6 Restoran Ini

Gastromaquia

http://wethefoodies.co/gastromaquia-jakarta/ Order Now

Benedict

https://anakjajan.com/2015/02/11/benedict-grand-indonesia-jakarta/ Order Now

Amuz Gourmet Restaurant

Order Now

Menikmati Kelembutan Foie Gras di 6 Restoran Ini

nimasnimas
Menikmati Kelembutan Foie Gras di 6 Restoran Ini - Main Photo
Menikmati Kelembutan Foie Gras di 6 Restoran Ini
Foie gras ini sudah terkenal sebagai bahan makanan yang memiliki rasa unik dan bisa dibilang harganya cukup mahal. Tapi untuk kamu yang hobi ngunyah seengaknya kamu harus banget ngerasain foie gras ini sekali. Foie gras adalah hati angsa yang sering ada di masakan ala Perancis. Tapi kamu nggak perlu sampai ke Perancis untuk mencicipi kelembutan foie gras. Langsung aja cobain foie gras di lima restoran ini.
Di Gastromaquia ada dua hidangan yang meenggunakan foie gras nih. Kamu bisa pilih pasta dengan foie gras atau foie gras yang di pan fried. Lembutnya foie gras ini bisa bikin kamu ketagihan.
Di Benedict kamu bisa merasakan uniknya foie fras yang dimakan bersama nasi plus duck confit. Tekstur dari Foie Gras Rice ala Benedict ini unik banget karena dalam satu suapan kamu bisa merasakan lembutnya foie gras yang berpadu dengan kulit bebek yang garing. Hmmm yuuummmy!
 - @unionjktView All Photos
Photo Source: @unionjkt
Oke kalau yang ini udah terkenal banget deh, mie ayam Union ini kayaknya bisa dinobatkan sebagai yang paling mahal karena pake foie gras. Rasa mie ayam yang biasa aja berubah jadi luar biasa enak di Union.
 - Amuz Gourmet RestaurantView All Photos
Photo Source: Amuz Gourmet Restaurant
Amuz Gourmet juga terkenal dengan foie grasnya! Cobain Grilled Duck Liver Foie Gras yang punya rasa unik banget.
 - eat and treatsView All Photos
Photo Source: eat and treats
Oke kalau daritadi udah dibash sajian ala Perancis sekarang kita bahas yang ala Jepang. Di sini kamu bisa temuin foie gras yang dibikin kaya teppanyaki dengan saus raspberry yang asam manis.
Qraved | Life is Tasty