Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mau Ngopi di Kelapa Gading? Ini 7 Kedai Kopinya!

PitacilyPitacily
Mau Ngopi di Kelapa Gading? Ini 7 Kedai Kopinya! - Main Photo
Qubico Coffee
Sekali-kali hunting tempat ngopi di daerah yang emang terkenal kaya akan kulinernya yuk. Kelapa Gading! Ada yang udah pernah kesalah satu cafe tempat ngopi dibawah ini? Favorit kamu yang mana?
2View All Photos
Photo Source:  Six Ounces Coffee
3View All Photos
Photo Source:  Six Ounces Coffee
Tempat ngopi pertama di sepanjang jalan Kelapa Gading ada Six Ounces Coffee yang punya suasana hangat oleh warna coklat dipadukan dengan berbagai meja dan kursi kayu. Kalo kamu mau ke sini, jangan datang hari senin ya karena setiap hari senin mereka tutup. Kamu bisa ke sini untuk menikmati sarapan, brunch, lunch bahkan makan malam dengan berbagai menu yang mereka tawarkan.
4View All Photos
Photo Source:  @sometypeoflove_
5View All Photos
Photo Source:  @randysuryaman
Wake Cup Coffee terletak di Jl. Boulevard Timur Blok NC1 No. 52, terletak di depan sekolah Al Azhar Kelapa Gading tempat ngopi yang satu ini tidak sulit untuk ditemukan. Suasana yang nyaman dengan pilihan kopi seperti black coffee, cappuccino, machiatto dan beragam latte cantik berwarna-warni.
6View All Photos
Photo Source:  Kopium Artisan Coffee
7View All Photos
Photo Source:  Kopium Artisan Coffee
Tapi kalo kamu tipe yang ceria dan suka segalanya serba colourful dan cute, coba dateng deh ke Kopium Artisan Coffee. Tembok, sofa, meja dan kursinya imut banget berasa mau dibawa pulang! Dan yang gak mau kalah cantik ada minuman berwarna hijau yaitu green tea latte lengkap dengan latte art bertema floral.
8View All Photos
Photo Source:  Heynature Cafe
9View All Photos
Photo Source:  Heynature Cafe
Masih terbilang baru di tahun 2016 tetapi Heynaturecoffee udah berhasil menarik hati para pecinta kopi. Suasana yang nyaman dan luas membuat para pelanggannya betah nongkrong sambil ngopi dan nyemil berbagai macam cemilan yang mereka tawarkan di sini.
10View All Photos
Photo Source:  jktgo.com
11View All Photos
Photo Source:  Qubico Coffee
Tempat ke-5 di Kelapa Gading ada Qubico Coffee. Bertemakan monochrome yang simpel tapi nyaman bisa jadi destinasi kamu berakhir pekan atau melepas penat setelah pulang kerja. Qubico Coffee buka setiap hari kecuali hari sabtu dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Cus lah langsung berangkat!
12View All Photos
Photo Source:  Bean Here
13View All Photos
Photo Source:  Bean Here
Walaupun tempatnya gak begitu luas, tapi dengan interior kaca disalah satu sisi cafe ini membuat Bean Here terlihat lebih lapang dan tentunya nyaman. Pilihan kopi dengan latte art yang cantik bisa kamu nikmati sambil sekalian foto-foto dengan meja cantik milik Bean Here juga nih.
14View All Photos
Photo Source:  www.culinarybonanza.com
15View All Photos
Photo Source:  The Caffeine Dispensary
Dan yang terakhir ada The Caffeine Dispensary. Berlokasi di Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok O1 No. 16, Kelapa Gading. Dari jam 11 siang sampai jam 9 malam kamu bisa puas nongkrong di sini dengan berbagai sajian kopi yang sensasinya bisa bikin melek seharian.