Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mau Makan Kepiting Enak di Jakarta Pusat? Cut The Crab Solusinya!

SintyaSintya
Mau Makan Kepiting Enak di Jakarta Pusat? Cut The Crab Solusinya!1
Mau Makan Kepiting Enak di Jakarta Pusat? Cut The Crab Solusinya!
Emang sih ngga bakalan ada habisnya kalau ngomongin kulineran di Jakarta, karena kita bisa banget nemuin banyak makanan dari ujung ke ujung mulai dari kaki lima sampai restoran bintang lima. Salah satunya ya di Jakarta Pusat. Bisa dibilang kalau kawasan ini jadi jantungnya kota Jakarta di mana gedung pusat perkantoran banyak banget yang berlokasi di area ini. Ngga heran juga deh kalau banyak juga yang membangun bisnis kuliner yang menyasar para pekerja kantoran, kayak Cut The Crab nih misalnya. 
Kepiting Cut The Crab2View All Photos
Photo Source: Cut The Crab
Kalau biasanya kita bisa menjumpai Cut The Crab di Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk dan Senopati, sekarang beda lagi nih guys. Zaman kan sudah berkembang, jadi Cut The Crab juga ngga mau kalah dong sama si zaman. Ada kabar baik nih buat kamu pecinta kepiting terutama yang tinggal dan kerja di Jakarta Pusat. Yup, sekarang Cut The Crab sudah membuka satu cabangnya di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Batu Ceper.
Cut The Crab Kepiting3View All Photos
Photo Source: Cut The Crab
Terus, apa sih yang seru dari dibukanya cabang baru Cut The Crab kali ini? Hmm, jawabannya pasti pas banget nih buat kamu yang suka makan kepiting tapi ngga mau keluarin banyak uang. Kenapa? Ya, karena pas grand openingnya nanti bakal ada diskon sebesar 70% untuk semua menu dan diskon 50% sepanjang tahun 2016 ini. Syaratnya gampang banget, kamu cukup tunjukkin kepetugas di sana email atau foto pesan berantai yang ngasih tau kalau kamu bisa dapetin diskonnya. Oh iya, promo ini berlaku hanya untuk dine in di outlet Cut The Crab yang ada di Batu Ceper ya. Menunya juga terbatas, jadi kamu harus cepat datang biar ngga kehabisan stok! Okay?
Kepiting Cut The Crab4View All Photos
Photo Source: Cut The Crab
Selain menu promo sepanjang tahun 2016, ada juga menu warna-warni dan menu paket yang bisa kamu pilih biar bisa hemat. Menu paket ini sendiri dijual mulai harga 75K sampai 175K dan terbagi menjadi beberapa macam, kayak paket berdua, bertiga, sampai paket makan bersepuluh. So, kalau mau makan sampai puas ada baiknya kamu ajakin temen yang banyak nih. Lumayan kan tuh, makan kenyang tapi ngga perlu keluar duit banyak. Hahaha!
Udang 5View All Photos
Photo Source: Cut The Crab
Kamu ngga perlu khawatir juga karena semua bahan yang digunakan itu masih fresh banget. Tim Qraved sudah membuktikannya sendiri kemarin. Jadi, beberapa waktu lalu kita pesan menu paket berempat dan perlu lima orang buat menghabiskannya lho! Kebayang kan gimana banyaknya? 
Kerang Hijau6View All Photos
Photo Source: Cut The Crab
Ngga hanya kepiting, di menu ini kita juga bisa menikmati kerang hijau, udang, dan juga sayuran rebus seperti brokoli, jagung dan wortel yang disiram pakai saus khas Cut The Crab yang gurih, agak pedas, dan tentunya bikin nagih. Kamu juga bisa pilih mau menikmatinya pakai nasi atau roti. Makin nikmat lagi sih kalau kamu juga pesan menu pendukung lainnya kayak ikan dori yang digoreng dengan tepung krispi dan juga kepiting soka yang digoreng garing. Meskipun makan kepitingnya cukup menguras tenaga dan kesabaran, tapi percaya deh kalau ini enak banget lho guys apalagi kalau makannya bareng orang yang tersayang.
Ikan Dori7View All Photos
Photo Source: Cut The Crab
Makanya, yuk mampir ke Cut The Crab sekarang juga dan dapetin promonya sebelum kehabisan. Let’s forget about diet for awhile, because diet always starts tomorrow! Hohoho!