Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Makan Babi Tak Pernah Seenak Ini di Gyoza Bar!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Makan Babi Tak Pernah Seenak Ini di Gyoza Bar!1
Gyoza Bar
Bagi kamu yang masih asing dengan nama resto ini, tenang, journal “Gyoza Bar: Cita Rasa Gyoza Autentik Jepang” akan menuntunmu terlebih dulu! Nah, setelah berkenalan dengan varian gyoza yang lengkap dari restoran Jepang lainnya, kini kamu wajib tahu bahwa sajian serba pork yang ada di Gyoza Bar sungguh juara! Banyak cara menyajikan pork di sini, mulai dari menu gyoza hingga yang berat sekelas rice bowl sekalipun. Selain itu Gyoza Bar juga mengusung teknik memasak a la Western dan Japanese ke setiap menunya, sehingga membuat santapanmu jadi sedikit berbeda. Kamu wajib intip menu pilihan Qraved kali ini, dijamin tak akan buat kamu kecewa!

Bao Bun

Gyoza Bar Makan Babi Tak Pernah Seenak Ini di Gyoza Bar!2View All Photos
Photo Source: 
Dimulai dengan gigitan kecil a la bakpao yang berisi pork belly ini. Uniknya, bakpao ini disajikan dengan bentuk yang menyerupai burger, yaitu diapit dalam dua bun. Dengan  begini, santapan terasa makin nikmat karena mudah digigit. Selain itu kamu juga akan terlena dengan cita rasa pork belly yang dimasak bersama bumbu super nikmat, bersahabat sekali dengan lidah kita. Nyam!

Spam Fries

Gyoza Bar Makan Babi Tak Pernah Seenak Ini di Gyoza Bar!3View All Photos
Photo Source: 
Masih dengan makanan pembuka, masih ada lagi menu berupa French fries. Yup, bagaimana jadinya French fries jika ditambahkan pork? Apalagi daging yang disajikan dalam menu ini berupa daging ma ling yang memiliki cita rasa tersendiri. Belum selesai sampai di situ, ada pun lumuran saus teriyaki yang menambahkan rasa. Saat kamu makan ini, siap-siap tak bisa berhenti mengunyah, ya!

Musubi (Hand Roll)

Gyoza Bar Makan Babi Tak Pernah Seenak Ini di Gyoza Bar!4View All Photos
Photo Source: 
Seperti namanya, menu Musubi disajikan sedikit berbeda dibanding sushi lainnya, yaitu berupa potongan sushi yang berukuran sedikit besar, sehingga harus dimakan menggunakan tangan. Untuk menu ini, isiannya pun tak luput dari daging pork yang menggugah selera, yaitu daging ma ling yang telah dipanggang terlebih dahulu. Oh iya, kamu juga bisa request supaya disajikan dalam bentuk cone, menarik sekali difoto, lho.

Pork Classic Gyoza

Gyoza Bar Makan Babi Tak Pernah Seenak Ini di Gyoza Bar!5View All Photos
Photo Source: 
Datang ke sini, tentu tak lengkap kalau tak menyantap gyoza. Kamu pecinta daging pork? Jangan khawatir, menu Pork Classic Gyoza adalah pilihan yang tepat. Saking nikmatnya gyoza ini, aromanya saja sudah menyeruak dan membuat penasaran ingin segera menyantap. Isiannya terdiri dari lima pieces gyoza berisikan potongan pork, daun bawang, dan kubis. Jangan lupa disantap selagi hangat karena rasanya akan jauh lebih nikmat!

Spam Me Baked Rice

Gyoza Bar Makan Babi Tak Pernah Seenak Ini di Gyoza Bar!6View All Photos
Photo Source: 
Belum puas terlena dengan itu semua, mari beralih ke makanan beratnya. Kamu akan dibuat kalap dengan menu baked rice yang diberi campuran daging ma ling. Bagi kamu yang belum tahu, daging ma ling adalah daging pork kalengan dengan tekstur yang halus, sehingga sungguh bersahabat ketika digigit. Belum lagi saat kamu menyantap menu ini, kamu akan dimanjakan pula dengan baked rice dan mozzarella yang creamy. Highly recommended!

Kakuni Don

Gyoza Bar Makan Babi Tak Pernah Seenak Ini di Gyoza Bar!7View All Photos
Photo Source: 
Jangan dipikir kamu tidak bisa makan berat di sini. Bahkan menu rice bowl pun ada, lho! Pesan saja menu Kakuni Don atau sajian rice bowl dengan tambahan pork belly. Perpaduan nasi hangat, omelet, dan pork belly yang manis gurih sungguh pas di mulut! Nyam!
Yup, memang tak bisa dibayangkan begitu saja, makanan serba pork ini harus kamu rasain langsung! Gyoza Bar patut masuk ke dalam list restoran pork favoritmu. Penasaran? Klik aja tautan di bawah ini!