Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Cobain Yuk, Strudel A la Bogor Dari Jumbo - Jumpa Bogor!

PitacilyPitacily
Cobain Yuk, Strudel A la Bogor Dari Jumbo �¢ï¿½ï¿½ Jumpa Bogor!1
Strudel Bogor
Di akhir tahun 2016, Jumbo atau Jumpa Bogor, pusat oleh-oleh khas bogor terkenal yang berlokasi di Jl. Padjajaran No. 3F Baranang Siang, persis disebelah kiri jembatan penyeberangan, mengeluarkan produk terbarunya yaitu Strudel Bogor.
Jumbo2
Photo Source:  Strudel Bogor
Untuk kamu yang belum tau, strudel adalah sebuah jenis pastri berlapis yang biasanya diisi dengan manisan. Strudel sudah populer sejak abad ke-16 dan selalu dikaitkan dengan makanan dari Austria. Di Indonesia sendiri pun, strudel terkenal dengan oleh-oleh dari kota Malang. Biasanya, strudel Malang berisi berbagai buah-buahan salah satunya buah apel. Tapi, kalau kamu ke Bogor dan mampir ke toko Jumbo-Jumpa Bogor, kamu akan menemukan strudel yang berbeda dari yang biasa kamu bisa temukan di kota Malang.
Strudel dari Jumbo adalah strudel Bogor pertama yang pernah ada. Strudel ini memiliki cita rasa khas Bogor diantaranya strudel rasa asinan, rasa talas nanas, dan rasa bakso. Sejak kemunculan produk oleh-oleh terbaru dari Jumbo ini, strudel Bogor menjadi ikon pusat oleh-oleh Jumbo.
Jumbo3
Photo Source:  Strudel Bogor
Tiga rasa yang ditawarkan dari Jumbo juga sudah melewati riset terlebih dahulu. Selain itu, menurut permintaan para warga Bogor pun, akhirnya strudel ini memiliki tiga rasa yang menggambarkan kota Bogor. Asinan dan talas yang memang identik dengan kota hujan ternyata menghasilkan rasa strudel yang membuat kita pun ketagihan saat mencobanya. Tidak terkecuali dengan strudel rasa bakso.
Untuk mendapatkan satu box strudel, tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Cukup 45.000 saja per box-nya untuk rasa asinan dan talas nanas serta 50.000 per box-nya untuk rasa bakso. Strudel Bogor dari Jumbo ini berukuran panjang ±25 cm, kira-kira bisa dipotong menjadi 8 potongan di setiap box-nya. Kamu pun bisa menyimpan strudel Bogor ini sampai tujuh hari pada suhu ruangan. Kalau kamu menyimpannya di dalam lemari pendingin, strudel bisa bertahan lebih dari tujuh hari.
Jumbo4
Photo Source:  Strudel Bogor
Yang membuat strudel Bogor dari Jumbo ini lebih nikmat saat dilahap adalah taburan kacang mede, almond, dan kismis yang terdapat pada topping-nya. Strudel juga cocok dijadikan cemilan untuk meeting, gathering, acara kumpul keluarga, arisan atau pun reunian. Jangan lupa juga untuk membuat kopi hitam saat menikmati strudel, ya! Strudel dengan kopi hitam akan menjadi perpaduan yang sempurna.
Jadi, tunggu apa lagi Qravers? Sekarang saatnya untuk mencoba oleh-oleh baru dari Jumbo, yaitu Strudel Bogor! Kalau kamu masih bingung di mana lokasinya, di bawah ini kamu bisa melihat petanya. Untuk kamu yang mau pesen juga bisa telpon ke 02518324838 atau 02518361195, tinggal pesan, transfer dan barang akan dikirim.Yuk!
Boogie Cobain Yuk, Strudel A la Bogor Dari Jumbo �¢ï¿½ï¿½ Jumpa Bogor!5
Photo Source: 
Untuk info dan pemesanan:
Outlet Jumbo - Jumpa Bogor: Jln. Padjajaran No. 3F, Baranang Siang - Bogor. Telp. 0251 - 8324838 atau di Boogie. Informasi mengenai Boogie bisa kamu temukan di tombol Penasaran di bawah ini, ya!