Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Camilan yang Bisa Kamu Selundupkan Ke Dalam Tempat Karaoke

SintyaSintya
Camilan yang Bisa Kamu Selundupkan Ke Dalam Tempat Karaoke1
Camilan yang Bisa Kamu Selundupkan Ke Dalam Tempat Karaoke
Hampir semua orang tahu kalau harga makanan, minuman, dan camilan yang ada di tempat karaoke itu harganya sangat mahal. Sialnya, pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan atau minuman dari luar. Hal inilah yang akhirnya membuat pengunjung mau tidak mau harus mengelurakan uang lebih untuk membeli makanan selama berada di dalam ruangan karaoke. Tapi tenang, mulai sekarang kamu dapat mengakalinya dengan banyak cara, salah satunya ya dengan cara menyelundupkan makanan di dalam tas tanpa diketahui oleh petugas karaoke. Yuk, simak apa saja camilan yang bisa kamu selundupkan ke dalam tempat karaoke berikut ini!
Shihlin 2View All Photos
Photo Source:  vinalya12
Camilan pertama yang bisa kamu selundupkan ke dalam tempat karaoke adalah makanan yang tidak memakan banyak space di dalam tas kamu dan bisa disembunyikan tanpa harus ketahuan petugas, seperti Shihlin ini contohnya. Salah satu mall di Jakarta yang menjual Shihlin adalah Lotte Shopping Avenue. Lokasinya ada di Food Avenue. Di sini kamu bisa membeli Shihlin dengan aneka rasa yang dijual dengan harga dibawah 50K untuk setiap porsinya. 
Makaroni Ngehe3View All Photos
Photo Source:  ngehe_id
Camilan selanjutnya adalah makaroni ngehe. Meskipun makanan ini tergolong sebagai camilan, tapi rasanya yang pedas, asin, dan gurih bisa menemani kamu menyanyi di dalam ruangan karaoke. Harganya juga murah karena dijual dibawah 10K per bungkusnya. So, kamu ngga perlu lagi beli makanan dengan harga super mahal di tempat karaoke kan?
Cakwe Galaxy 4View All Photos
Photo Source: 
Memang sih, butuh usaha dan ide lebih buat menyembunyikan camilan yang satu ini di dalam tas kamu saat pergi ke tempat karaoke. Tapi tenang, semua usaha kamu akan terbayarkan dengan rasa cakwe yang memiliki tekstur lembut, kenyal, dan rasa yang gurih ini. 
Shi-Da 5View All Photos
Photo Source:  Shi-da
Hampir sama dengan Shihlin, kamu juga bisa menyelundupkan camilan ayam yang digoreng krispi yang satu ini. Bagian luarnya terasa renyah dan di dalamnya terdapat daging ayam yang lembut dan gurih. Jangan sampai ketahuan oleh petugas ya!
Otak Otak Binatu AN Camilan yang Bisa Kamu Selundupkan Ke Dalam Tempat Karaoke6View All Photos
Photo Source:  gastronomy.aficionado
Karaoke sambil makan otak-otak juga bisa menjadi pilihan seru untuk kamu coba, bukan? Kamu bisa membeli otak-otak seperti yang ada di sini dan menyembunyikannya di dalam tas saat memasuki tempat karaoke. Jangan lupa untuk menutupinya menggunakan jaket ya agar tidak kelihatan!
Flip Burger7View All Photos
Photo Source:  Flip Burger
Kulit ayam juga bisa jadi solusi camilan untuk kamu selundupkan ke dalam tas saat akan karaoke bersama teman. Salah satu tempat dengan menu kulit ayam krispi yang lezat dan gurih adalah Flip Burger. Tertantang untuk mencoba?
Batagor Cuplis 8View All Photos
Photo Source:  aywardhani
Last but not least kamu juga bisa menyelundupkan batagor ke dalam tas saat memasuki tempat karaoke. Pastikan kalau plastiknya benar-benar tertutup rapat dan tidak sampai kelihatan petugas ya. Baru deh, kamu bisa membukanya saat sudah berhasil masuk ke dalam ruangan karaoke.