Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Kuliner Malam di Jakarta Pusat Buat Kamu yang Habis Lembur Kerja

SintyaSintya
9 Kuliner Malam di Jakarta Pusat Buat Kamu yang Habis Lembur Kerja1
gitagorgeousgrey
Setelah lembur kerja sampai hampir tengah malam kamu pastinya bakal capek dan lapar banget kan? Tapi, pernah ngga sih kamu bingung mau makan apa karena berpikir bahwa ngga ada lagi yang jualan makanan enak malam-malam? Jangan khawatir, karena selain jadi salah satu kawasan padat perkantoran, banyak juga lho penjaja makanan enak yang ada di kawasan Jakarta Pusat. Nah, buat kamu yang sering pulang kantor malam, yuk cobain beberapa kuliner malam di Jakarta Pusat buat kamu yang habis lembur kerja rekomendasi dari Qraved berikut ini!
Sate Jaya Agung2View All Photos
Photo Source:  gitagorgeousgrey
Selanjutnya ada warung sate ayam dan kambing yang ada di kawasan kuliner Sabang nih guys. Lokasinya ada di pinggir jalan, dan kamu bakal cepet nemuin tempatnya karena khas banget sama asap yang mengepul dan bau asapnya yang mengundang napsu makan. Sate ayamnya enak banget, karena dagingnya yang empuk dan bumbu kacangnya yang gurih. Ngga cuma itu, sate kambingnya juga bisa banget kamu cobain karena ngga bau amis dan ngga alot. Kalau mau makin kenyang, jangan lupa makannya pakai nasi atau ketupat ya!
Nasi Goreng Gila Gondrong 3View All Photos
Photo Source:  hesty_kusumaningsih
Kalau makanan yang satu ini lokasinya ada di kawasan Taman Suropati. Meskipun cuma gerobakan aja, nasi goreng gila ini rasanya enak banget lho dan sudah terkenal di sebagian besar masyarakat Jakarta. Dan yang lebih penting sih harganya yang murah dan porsinya yang lumayan besar. Ngga cuma nasi goreng gila aja, di kawasan Taman Suropati juga masih banyak kuliner lain yang bisa kamu cobain, kayak sate padang, mie goreng, dan bakso misalnya. Tinggal panggil abangnya, pilih makanan yang kamu mau, dan tunggu beberapa saat makanan kamu pasti dateng deh!
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih 9 Kuliner Malam di Jakarta Pusat Buat Kamu yang Habis Lembur Kerja4View All Photos
Photo Source:  fajarsatritama
Kalau tadi nasi goreng gila, beda lagi sama yang satu ini. Yup, nasi goreng kambing Kebon Sirih yang terkenal itu. Lokasinya ada di Kebon Sirih nih. Di sini kamu bisa makan nasi goreng dengan potongan daging kambing yang lumayan banyak dan bumbunya yang khas gurihnya. Per porsinya dijual dengan harga dibawah 50K dan disajikan pakai emping juga acar. Ngga cuma nasi goreng kambing, kamu juga bisa pesan sate kambing lho! Lengkap deh hehehe...
Martabak Bandung Asli Pecenongan 65A 5View All Photos
Photo Source:  martabak65a
Ada lagi cemilan enak yang bisa kamu nikmatin setelah lembur kerja nih biar ngga lemes-lemes banget. Coba ke kawasan kuliner Pecenongan deh karena kamu bakal nemu banyak banget kuliner enak salah satunya adalah martabak Bandung asli Pecenongan 65A nih. Di sini kamu bisa pesan martabak toblerone yang terkenal banget itu. Porsinya besar, dijamin bakal bikin kamu kenyang dan ngga lemes lagi setelah lembur kerja.
Bubur Cikini H.R. Suleman 6View All Photos
Photo Source:  rulyafrians1904
Kalau mau makan yang ngga terlalu berat, kamu bisa juga makan bubur ayam. Salah satu bubur ayam enak yang ada di Jakarta Pusat adalah bubur ayam Cikini yang sudah terkenal banget itu. Bubur ayam di sini disajikan pakai emping dan juga telur ayam yang masih mentah. Rasanya nikmat banget!

7. Kawasan Kuliner Menteng

Kawasan Kuliner Menteng7
Photo Source: 
Kalau kamu mau nemuin lebih banyak pilihan makanan, bisa juga nih mampir ke kawasan kuliner dekat Taman Menteng. Di sana kamu bisa nemuin aneka makanan kayak sate, rujak, nasi goreng, bakso, mie ayam, dan masih banyak makanan lainnya yang bisa kamu pilih. Serunya, kawasan kuliner ini buka sampai malam dan lokasinya di outdoor, jadi kamu bisa ke sana setelah lembur kerja. 

7. Kuliner Sabang

Kuliner Sabang8
Photo Source: 
Hampir sama kayak kuliner Taman Menteng, ada juga satu kawasan di Jakarta Pusat yang penuh dengan penjaja makanan kaki lima yang enak dan bisa kamu coba, yaitu di kawasan Sabang. Dari ujung ke ujung kamu bakal nemu makanan mulai dari sate, nasi goreng, ayam goreng, pecel lele, bebek goreng, dan aneka makanan kaki lima lainnya yang bisa kamu kunjungi setelah lembur kerja. Tenang, mereka buka sampai malam kok.

8. Kuliner Masjid Sunda Kelapa

Kuliner Masjid Sunda Kelapa9
Photo Source:  kuliner yuk!
Tempat makanan kaki lima yang bisa kamu datengin juga ada nih di kawasan Masjid Sunda Kelapa di Menteng. Kamu bisa pilih mau makan apa di sini kayak sate ayam, sate padang, bakso, dan makanan lain dengan harga terjangkau dan pastinya dengan porsi yang lumayan besar. 

9. Kuliner Taman Ismail Marzuki

Kuliner Taman Ismail Marzuki10
Photo Source:  Cendana News
Di depan Taman Ismail Marzuki juga banyak lho pedagang makanan kaki lima yang bisa kamu kunjungi. Makanan yang paling terkenal di sini adalah nasi bebeknya. Ngga cuma itu, ada juga nasi goreng, sate padang, mie ayam, dan makanan kaki lima lainnya yang bisa kamu coba. Mau ke sana?