Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Restoran Keluarga untuk Liburan Lebaran di Bandung

SintyaSintya
8 Restoran Keluarga untuk Liburan Lebaran di Bandung - Main Photo
8 Restoran Keluarga untuk Liburan Lebaran di Bandung
Buat kamu yang berdomisili di Jakarta dan ngga punya kampung halaman, ngga perlu sedih pas lebaran nanti karena kamu tetep bisa kok liburan ke kota tetangga. Yup, apa lagi kalau bukan Bandung. Kamu bisa nih ajak keluarga besarmu untuk jalan-jalan dan cobain aneka kuliner yang ada di sana. Penasaran sama apa aja restoran keluarga untuk liburan lebaran di Bandung? Yuk, simak artikelnya!
 - bisbandung.comView All Photos
Photo Source: bisbandung.com
Di sini, kamu ngga hanya bisa makan makanan khas Sunda yang terkenal gurihnya, tapi kamu bisa juga nikmatin pemandangan alam yang luar biasa bagusnya mulai dari pemandangan pepohonan sampai pemandangan gunung. Uniknya lagi, kamu bisa menikmati hidangan dan pemandangan sambil bersantai di sebuah tempat yang menyerupai sangkar burung, dan dari satu ruang makan ke ruang makan lain terhubung oleh jembatan yang amat keren untuk foto-foto dan diupload di media sosial kamu deh. Ada juga gazebo di tepi danau yang seru juga lho! Dijamin, liburan bareng keluarga pas lebaran di Bandung jadi makin seru!
 - www.panoramio.comView All Photos
Photo Source: www.panoramio.com
Ini dia salah satu tempat wisata keluarga yang juga bisa dibilang terbaik di Bandung. Punya konsep galeri alami dan kafe, tempat ini siap memanjakan pengunjung dengan wisata alam dan aneka menu masakan Sunda yang lezat dan tentunya bikin liburan keluarga kamu makin seru pas lebaran nanti.
 - loperonline.comView All Photos
Photo Source: loperonline.com
Tempat ini juga cukup terkenal sebagai tujuan wisata keluarga. Meskipun masih tergolong baru, tapi tempat ini punya banyak spot unik yang ada di dalamnya lho, salah satunya adalah rumah hobbit. Kalau mau masuk ke sini, kamu cuma perlu bayar tiket masuk seharag 20K setiap orangnya. Oh iya, jangan langsung dibuang ya tiketnya karena kamu bisa tukerin tiketnya dengan segelas susu atau sosis bakar lho.
 - sharontravelogue.comView All Photos
Photo Source: sharontravelogue.com
Di sini, kamu bisa nikmatin pemandangan kota Bandung mau pas siang atau malam hari. Tempatnya juga sejuk dan menu makanannya juga harus banget kamu cobain kalau kesini. Ada steak, ayam  goreng, seafood, dan masih banyak lagi. Ajakin keluarga ke sana yuk!
 - thestonecafe.comView All Photos
Photo Source: thestonecafe.com
Kamu bakal merasakan suasana yang beda banget kalau datang ke sini. Beda sama Jakarta, di sini kamu bakal ngerasain suasana layaknya di pedesaan dengan konsep bebatuan alam dan gubuk bambu. Serunya lagi, kamu juga bakal disuguhin penampilan musik pas malam hari. Untuk menu makanannya sendiri, tempat ini menyajikan menu tradisional dan Eropa dan tanpa bahan buatan tambahan. Tuh, seru kan? So, tunggu apa lagi?
 - www.trover.comView All Photos
Photo Source: www.trover.com
Mulai bosan makan ketupat dan opor ayam? Kamu bisa nih ajak keluarga besar untuk menikmati hidangan seafood di gubuk tradisional ala Indonesia dengan pemandangan danau di tempat ini. Ada juga hiburan kolam pemancingan buat anak-anaknya lho, jadi mereka ngga akan bosan selama liburan sambil kulineran di sini.
 - www.angkutkoper.comView All Photos
Photo Source: www.angkutkoper.com
Menikmati pemandangan kota Bandung pas libur lebaran bisa juga kamu lakukan di resto ini. Kalau biasanya restoran dibatasi pakai dinding, di sini dibatasi pakai kaca, jadi kamu bisa lihat pemandangan alam kota Bandung seluas 360 derajat. Kamu juga bisa lho lihat pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dari sini. Wow, seru ya!
 - www.perutgendut.comView All Photos
Photo Source: www.perutgendut.com
Kalau di sini, kamu bakal nikmatin hidangan di sebuah gubuk yang dikelilingi oleh sawah. Suasana tradisionalnya berasa banget kan kalau di sini. Menu makanan yang ditawarkan tentunya adalah masakan khas Sunda yang gurih, lezat, dan harganya juga terjangkau. Jangan lupa mampir ke sini ya kalau liburan bareng keluarga di Bandung!