Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Pilihan Mie untuk Kamu Santap Minggu Ini

Chandra WijayaChandra Wijaya
Indomie1
@gendutbersamaa
Selamat mengawali minggu ini! Mari sibukkan diri dengan mencari referensi makanan yang enak buat dimakan minggu ini. Entah sepulang kerja ataupun makan siang, 8 list pilihan Qraved kali ini begitu menggoda dan minta banget diicip sekarang juga. Yuk disimak dan cobain langsung ke tempatnya. Jangan lupa review di aplikasi Qraved ya!
2
Photo Source:  @gendutbersamaa
Indomie ini sangat menggoda, ya?! Minggu ini, coba deh langkahin kaki ke daerah Tanjung Duren dan nikmatin tempat-tempat nongkrong yang ada di sana. Nggak kalah menyenangkan, kok. Di Warung Instamie, kamu bisa nikmatin Hot Pan Cheese Cream yang udah berisikan sosis, ham, dan telor setengah matang. Ntap!
3
Photo Source:  @perut.lapar
Masih di Jakarta Barat, City Stop yang ada di daerah Penjaringan juga bisa dijadikan pilihan. Banyak banget jenis makanan khas Malaysia seperti Mee Goreng "Mamak" Style ini. Yang bikin enak lagi adanya keju mozzarella di atas yang meleleh.
4
Photo Source:  @perut.lapar
Masih dengan a la melted cheese, kenapa nggak kamu icip yang khas dengan cita rasa Korea? Boleh nih samperin Jjigae House untuk sekalian ngumpul bareng teman. Menu ini namanya Dak Gal Bi yang bisa disantap untuk 4 orang, harganya cuma IDR 104K! 
5
Photo Source:  @paradisegroupjkt
Sudah pernah coba mie La Mian? Yang paling enak ada di Paradise Dynasty, lho! Tekstur mie yang tipis, plus bumbu yang gurih dijamin bikin ketagihan! 
6
Photo Source:  @ericekos
Kalau kamu memilih makanan street food, wajib banget coba Mie Yamin yang ada di sini. Luar biasa banget enaknya! Minyak-minyak plus kecap yang bercampur jadi satu di sajian mie-nya, bikin nggak bisa berhenti ngunyah. Belum lagi dengan tambahan bakso plus pangsit goreng, surga!
7
Photo Source:  @yamatoten
Tahukah kamu ada mie Soba yang merupakan jenis mie dari Jepang? Nah, soal mie Soba, Yamatoten juaranya! Pesan deh Karami Ontama Abura Soba yang nggak akan ngecewain ini. Nyam! 
8
Photo Source:  @ajakmakan
Kalau ini, nama menunya Bak Chor Mee! Kamu harus cobain, biar semakin kaya pengalaman kulinermu. Sensasi rasa manis, asin, dan gurih, ada di dalam satu menu ini. Pasti enak nih!
9
Photo Source:  @ajakmakan
Balik lagi ke Indomie, cobain yuk saus telur asin yang benar-benar menyelimuti semua bagian Indomie ini. Dijamin puas dan kenyang!