Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran di Jakarta Buat Halal Bihalal

Hause Rooftop

Order Now

Lewis & Carroll

Order Now

Sophie Authentique

Order Now

Soupanova EcoSky

Order Now

Omah Sendok Restoran

Order Now

Talaga Sampireun

Order Now

7 Restoran di Jakarta Buat Halal Bihalal

SintyaSintya
7 Restoran di Jakarta Buat Halal Bihalal - Main Photo
www.astralife.co.id
Minal Aidzin Wal Faidzin. Lebaran emang sudah lewat, tapi bukan berarti kamu ngga punya kesempatan lagi buat maaf-maafan sama temen-temen kamu kan? Tenang, mumpung masih suasana lebaran, kamu masih bisa kok halal bihalal sama teman-teman yang belum sempat ketemu pas lebaran kemarin. Karenanya, yuk simak beberapa restoran di Jakarta yang bisa kamu pilih sebagai tempat halal bihalal bareng temen-temen kamu nanti!
 - www.tuguhotels.comView All Photos
Photo Source: www.tuguhotels.com
Tempat ini memang tergolong pricey alias mahal kalau buat ngadain acara, makanya pas banget nih kalau kamu mau adain halal bihalal temen-temen kantor di sini. Ruangannya juga cukup besar dan bisa menampung banyak orang. Ditambah lagi suasananya yang nyaman dan eksklusif bikin acara halal bihalal kamu makin terasa seru karena kamu bisa ngobrol dengan akrab sama temen-temen. Ngga cuma itu, sajian menu yang mereka punya juga menarik banget karena berupa sajian nusantara dengan bumbu yang khas yang bakal bikin momen ngumpul bareng temen makin bermakna.      
 - www.culinarybonanza.comView All Photos
Photo Source: www.culinarybonanza.com
Mau suasana terbuka buat halal bihalal bareng temen juga bukan hal yang mustahil lagi sekarang. Di Jakarta ada satu tempat dengan rooftop yang seru dan bisa kamu pake buat tempat ngumpul bareng temen nih. Yup, apa lagi kalau bukan Hause Rooftop. Di sini, kamu bisa halal bihalal sambil ngobrol seru dan makan makanan enak dengan pemandangan alam Jakarta yang terbuka. Seru, kan?
 - foodeatology.blogspot.comView All Photos
Photo Source: foodeatology.blogspot.com
Kalau di sini, kamu bisa bikin acara halal bihalal dengan konsep tea party bareng temen-temen. Tempatnya memang ngga terlalu besar, tapi kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam di sini karena tempatnya yang nyaman dan bagus banget buat foto-foto. Buat kamu pecinta teh, tempat ini pas banget buat kamu karena mereka menyediakan berbagai varian teh. Ngga cuma itu, mereka juga menjual jar dan cangkir teh kecil yang terbuat dari keramik dan tersedia dalam berbagai warna.
 - anakjajan.comView All Photos
Photo Source: anakjajan.com
Punya suasana dan tempat yang nyaman, tempat ini juga bisa kamu jadiin pilihan buat halal bihalal bareng temen kamu nanti. Memang sih ruangannya ngga terlalu besar, tapi kamu tetep bisa lho nikmatin waktu berkualitas bareng temen setelah lebaran. Sajian cemilannya juga bisa kamu pesan biar momen halal bihalalnya makin seru.
 - soupanova.co.idView All Photos
Photo Source: soupanova.co.id
Di sini kamu juga bisa nikmatin halal bihalal dengan pemandangan alam terbuka di Jakarta. Restoran dengan konsep taman dan rooftop ini emang hits banget di Jakarta. Tapi, kalau kamu mau ke sini usahakan di sore hari atau malam hari aja ya biar ngga kepanasan.
 - www.omahsendok.comView All Photos
Photo Source: www.omahsendok.com
Restoran dengan suasana homey yang ada di Senopati ini juga bisa nih kamu jadiin sebagai tempat buat halal bihalal bareng temen kamu nanti. Kamu bisa pilih ruangan outdoor buat ngumpul bareng temen karena suasananya yang romantis, apalagi kalau malam. Ada juga suara air dari kolam renangnya yang bikin suasana makin nyaman dan bikin betah. Ngga cuma tempatnya aja yang seru, di sini kamu juga bisa nikmatin sajian lokal yang dihidangkan secara fancy dengan plating yang cantik. Yuk, ke sana!
 - only1ivy.blogspot.comView All Photos
Photo Source: only1ivy.blogspot.com
Halal bihalal sambil makan aneka sajian seafood dan masakan Sunda yang ada di sini emang enak banget. Suasananya adem, ngga terlalu ramai, dan pelayananannya juga ramah. Ada banyak gubug yang bisa kamu pilih untuk ngumpul bareng temen sambil makan makanan yang enak di sini. Serunya lagi, kamu juga bisa lho kasih makan ikan sambil nunggu pesanan kamu datang. Wow!
Qraved | Life is Tasty